Momen Guru Besar di China Stella Christie Penuhi Undangan Prabowo Subianto, Netizen: Bagai Berlian

Jakarta, Titik Kumpul – Baru-baru ini, Bapak Prabowo Subianto, Presiden terpilih Republik Indonesia, mengundang banyak orang penting ke rumahnya di Kertanegara, Jakarta Selatan, terkait dengan pemerintahan yang akan dipimpinnya pada tahun-tahun mendatang.

Sejumlah orang terlihat mendatangi kediaman Prabowo Subianto, antara lain Gus Miftah, Raffi Ahmad, Erick Tohir, Cak Imin dan masih banyak lainnya.

Kunjungan banyak orang penting ini tak lepas dari penyiapan nama-nama yang akan bergabung di pemerintahan Prabowo Subianto.

Selain orang-orang tenar di Indonesia, ada perempuan tak dikenal bernama Stella Christie yang juga diangkat oleh Prabowo Subianto ke pemerintahannya.

Lukisan Stella Christie baru-baru ini menarik perhatian publik setelah berada di rumah Prabowo Subianto. Keberadaan Stella Christie rupanya cukup menggugah minat publik. Jadi siapa itu? Klik untuk membaca artikel selengkapnya di bawah ini.

Siapa Stella Christie?

Penemuan Stella Christie baru-baru ini menambah rasa penasaran. Stella Christie adalah mahasiswa dan profesor di Universitas Tsinghua, Tiongkok.

Informasi tersebut diketahui melalui video yang diposting akun Instagram @pembasmi.kehaluan.real.  Dalam video tersebut, Stella Christie terlihat menghampiri beberapa profesional media dan memberikan informasi kehadirannya kepada presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Stella Christie mengumumkan bahwa dia adalah seorang guru dan pendidik. Dia juga orang yang bijaksana.

Bukan hanya itu saja yang menarik dari lukisan Stella Christie. Stella Christie ternyata lulus dari Harvard University Magna Cum Laude dengan predikat penghargaan tertinggi pada tahun 2004. Ia kemudian menerima gelar master dan doktor dari Northwestern University pada tahun 2010.

Saat ditanya media, Stella berkata: “Saya seorang ilmuwan, yang penting adalah cara kita berpikir, tentang otak, tentang bagaimana kecerdasan menentukan manusia, hewan, dan AI, jadi ilmu saya berbeda.” akun Instagram di atas.

Stella tak merinci perannya di pemerintahan Prabowo-Gibran selanjutnya. Dia juga tidak menjawab ketika ditanya apakah dia akan memimpin Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi di bawah kepemimpinan Prabowo. 

Ia hanya mengatakan akan membantu Prabowo membangun Indonesia ke depan berdasarkan ilmunya. Nanti Pak Prabowo yang menjelaskan, ujarnya.

Karena tak mau berkata apa-apa lagi, Stella Christie pun meminta media menunggu informasi lebih lanjut dari Prabowo Subianto.

Nanti Pak Prabowo yang bicara langsung, ujarnya. 

Penggemar Reaksi

Tak disangka, postingan foto Stella Christie menarik perhatian masyarakat di media sosial.

“Cara bicaranya bagus, semoga kinerjanya juga bagus, Insya Allah Prof,” tulis website tersebut.

Yang lain menulis: “Mengapa wanita ini tidak menjadi terkenal sejak lama? Sangat menyenangkan bahwa orang Indonesia dapat menerima penghargaan magna cum laude dari Harvard.”

“Wanita, lulusan Harvard, profesor, profesor di Tiongkok, pakar di berbagai bidang, ibarat berlian di hijau,” kata yang lain.

“Lebih baik tetap menjadi pelajar, mengajar lebih banyak orang, kalau jadi menteri kalau ada reformasi, selesai. Mengapa jabatan menteri tidak diisi oleh para profesional dari masing-masing kementerian yang lebih memahami apa yang perlu dilakukan dibandingkan orang-orang dari partai, apalagi para pemimpin partai. “Mereka sangat tertarik dengan cara mendapatkan uang untuk peralatan dari partai, dan di tempat lain, jika bukan dari proyek di kementerian”.

Yang lain berkata: “Kalau ini TOP, STOP. Bismillah Menteri Pendidikan…hapuskan perencanaan daerah, naikkan gaji guru, cabut guru-guru terhormat, jadikan semua guru PNS.”

Yang lain menulis: “Tolong Pak Probowo, temukan orang-orang yang memenuhi syarat sesuai bidang Anda. Selain itu, gelar Anda juga harus diakui oleh universitas yang diakui.”  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *