Nikita Mirzani Ungkap Sosok Selingkuhan Paula Verhoeven

Jakarta, Titik Kumpul – Kisruh rumah tangga Baim Won dan Paula Verhoeven masih menjadi sorotan publik. Baim Wong diketahui secara mengejutkan mengajukan gugatan cerai terhadap Paula di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa pekan lalu.

Permohonan cerai Baima terhadap Paula pun dibumbui isu pihak ketiga. Baim menuturkan, ia mengajukan gugatan cerai karena istrinya selingkuh dengan sahabatnya. Baim menuturkan, hubungan istrinya sudah berjalan selama setahun. Gulir terus, oke?

Sosok Dima Seto juga ditarik pada Rabu pekan lalu karena diyakini memiliki ciri-ciri mirip dengan karakter Nyonya Paula. Namun Baim Wong membantah keras hal tersebut dan menyebut Dimas bukanlah sosok yang dituju. Baim menyebut Dimas Seto adalah sosok yang baik.

Hingga saat ini, misteri novel Paul masih menjadi misteri. Namun Nikita Mirzani yang ditemui sebelum berangkat ke Mekkah menunaikan ibadah umrah pada Selasa, 15 Oktober, angkat bicara soal novel karya Paula Verhoeven. Ia mengaku Baim sempat curhat soal kasus Paul 

Nikita Mirzani mengungkapkan, kerabat Paula tinggal bersama di rumah Baim. Saat itu, tokoh tersebut mengaku rumahnya sedang direnovasi hingga akhirnya Baim mengizinkannya tinggal di sana. Dari situlah lahir benih cinta terlarang antara Paula dan sahabat baiknya Baim Wong.

“Dulu sahabatnya juga tinggal di rumahnya. Kalau aku bilang begitu, jadi itu memang sahabatnya, sahabatnya saat itu tinggal di rumahnya. “Karena rumahnya sedang direnovasi, akhirnya kami tinggal di rumah itu.” rumah, begitulah akhirnya, ” kata Nikita Mirzani, dikutip dari tayangan YouTube yang viral di media sosial.

Namun Nikita sendiri belum bisa berbicara lebih jauh karena saat itu dia tidak ada di lokasi kejadian. Namun setelah mendengarkan rekaman yang diberikan Baim, ia pun akan bertindak layaknya Baim yakni mengajukan gugatan cerai. Nikita pun menjelaskan perceraian bukan berarti bertengkar, itu bukti hubungan dirinya dan mantan suami pertamanya masih baik-baik saja.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi karena saya tidak ada. Hanya itu yang saya dengar, yang saya dengar dari catatan, kalau saya jadi Baim, saya akan mengambil langkah yang sama untuk bercerai. Cerai bukan berarti musuh, iya kan? Aku dan mantanku yang pertama masih berteman sampai saat ini. “Sepertinya kita saling bertengkar, kenapa kamu tidak tahu? Yang dulu aja sampai sekarang kita nggak bersusah payah, kayak teman-teman karena punya anak juga kan,” ucapnya.

Https://www.instagram.com/p/DBKZgE2zg6bIUI6ysiZC90RR-LjQzX5ua1bkiw0/?img_index=1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *