Terpopuler: Anggota Komunitas Ugal-ugalan, Mobil dari Uang Bulanan Baim Wong

Jakarta, Titik Kumpul – Banyak informasi yang muncul Senin lalu di Titik Kumpul Otomotif yang banyak dibaca dan menjadi sangat populer. Mulai dari warga masyarakat yang ceroboh hingga mobil gaji bulanan Baim Wong.

1 Pengendara sepeda motor anggota komunitas Terios-Rush juga meminta maaf setelah berhati-hati di jalan tol

Populer di media sosial, pengemudi Toyota Rush melaju sembarangan di jalan raya hingga menyebabkan kerusakan pada mobil pengemudi lain. Pengemudi juga merupakan anggota komunitas Terios-Rush komunitas All New Terios Rush Indonesia (KANTRI).

Video yang dibagikan di media sosial itu memperlihatkan korban, seorang pengemudi Toyota Yaris, melaju di jalur nomor 1 ruas Sepra. Tiba-tiba, di bahu jalan tol, sebuah Toyota Rooster berwarna putih berplat Kandrey Community melaju dengan kecepatan tinggi.

2. Raffi Ahmad menolak gaji bulanan Baim Wong Paula hanya bisa membeli mobil ini

Raffi Ahmad menghina Baim Wong atas uang yang diberikan kepada Paula Verhoeven. Tak heran Paula menyebut suaminya najis dibandingkan perlengkapan atau uang yang diterima Nagita Slavina.

Banyak faktor yang mengintervensi perpisahan keluarganya, selain penipuan, juga finansial, hingga akhirnya Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

3. Calon gubernur terkaya sudah meninggal dan jangan kaget melihat koleksi mobilnya.

Calon Gubernur Maluku Utara Benny Laos tewas setelah speedboat Bella 72 yang ditumpanginya meledak dan terbakar saat sedang mengisi bahan bakar. Penumpang di dalamnya ada 33 orang, termasuk istrinya Sherly Tjoanda.

Berdasarkan data LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara), kandang tersebut memiliki kekayaan bersih sebesar Rp709,7 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *