Selamat! Hyuna dan Yong Jun Hyung Resmi Menikah

Seoul, Titik Kumpul – Pasangan idola K-pop Hyuna dan Yong Jun Hyung resmi menikah pada Jumat 11 Oktober 2024. Keduanya menggelar pernikahan pribadi yang dihadiri keluarga dan teman dekat, di Samcheonggak di Seoul, Korea Selatan. 

Dalam momen yang diabadikan di media sosial, Hyuna tampil manis dalam balutan mini dress berwarna putih dengan sepatu berwarna merah. Sebagai gantinya, Yong memilih jaket putih modern dengan celana hitam. Dalam perjalanan menuju acara pernikahan, Hyuna ditemani oleh ayahnya, sebelum Yong mengambil alih dan menggandeng tangan Hyuna untuk mengucapkan sumpah suci mereka. Klik untuk informasi lebih lanjut, yuk!

Beberapa teman terkenal juga hadir, antara lain U-Know Yunho TVXQ, penyanyi dan aktris Uhm Jung-hwa, serta Jo Kwon 2AM. Jo yang juga merupakan teman dekat Hyuna membagikan dua fotonya di Instagram Story disertai kata-kata manis.

“Waktu aku SMA 15 tahun, kamu masih SD, kamu masih 12 tahun. Waktu berlalu begitu cepat. “Aku harap kamu bahagia, Hyuna,” tulis Jo Kwon dikutip The Straits Times, Senin 14 Oktober 2024.  

Kehadiran Jo di acara tersebut menanggapi rumor keretakan dirinya dan Hyuna, setelah Jo mengumumkan hubungannya dengan Yong pada Januari 2024. Meski mengikuti Hyuna di Instagram, Jo menjelaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja dan tidak ambil pusing dengan rumor. dan spekulasi. .

Hubungan Hyuna dan Yong pun menghadapi berbagai tantangan, terutama para penggemar Hyuna yang meragukan hubungan tersebut. Hal ini disebabkan masa lalu Yong yang pernah terlibat skandal video seks ilegal.

Pada tahun 2019, Yong keluar dari grup Highlight setelah terlibat kontroversi terkait Jung Joon Young yang merekam video rahasia tanpa izin dan membagikannya. Meski sempat diinterogasi polisi, Yong akhirnya dibebaskan dari segala tuduhan dan kembali terjun ke dunia musik dengan mini album bertajuk Loner pada tahun 2022.

Sebelum jatuh cinta dengan Yong, Hyuna juga pernah menjalin hubungan jangka panjang dengan rapper Dawn, mantan anggota grup Pentagon, selama lebih dari lima tahun, namun mereka akhirnya putus pada November 2022.

Rumor pernikahan Hyuna dan Yong pertama kali mengemuka pada 8 Juli 2024 dan langsung dikonfirmasi oleh agensi mereka, AT AREA. Hubungan mereka terungkap ke publik pada Januari 2024 lewat postingan cinta di Instagram, meski sempat muncul spekulasi kehamilan yang dibantah pihak agensi. Mereka menekankan bahwa keputusan menikah datang dengan cinta sejati dan komitmen.

Sejak ditetapkan sebagai rekan satu tim CUBE Entertainment, hubungan Hyuna dan Yong Jun Hyung terus menjadi sorotan terutama setelah skandal Sunburn yang melibatkan Yong. Namun, mereka berhasil membuktikan bahwa cinta sejati mampu mengatasi berbagai tantangan dan rintangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *