Seunghan Umumkan Keluar dari RIIZE

Korea Selatan, Titik Kumpul – Seunghan, salah satu anggota grup musik RIIZE, mengambil keputusan mengejutkan untuk meninggalkan grup untuk selamanya. Pengumuman tersebut disampaikan oleh Wizard Production, divisi SM Entertainment yang bertanggung jawab mengelola RIIZE.

Keputusan ini diambil hanya dua hari setelah pengumuman bahwa Seunghan akan comeback setelah hampir setahun absen. Gulir untuk informasi lebih lanjut!

Dalam surat yang dibagikannya, Seunghan mengungkapkan bahwa ia telah mempertimbangkan kembali posisinya di grup. 

“Saya tahu banyak orang yang menganggap serius masalah kembalinya saya beraktivitas, dan saya juga memahami betapa seriusnya situasi saat ini,” kata Seunghan di awal pernyataannya seperti dikutip Sompi pada Senin, 14 Oktober 2024. . 

Seunghan juga mengungkapkan bahwa keputusan ini sudah dipikirkan dengan matang. 

“Setelah memikirkan secara mendalam apakah aku hanya memikirkan diriku sendiri selama ini, apakah aku telah menyebabkan terlalu banyak kerugian bagi para anggota dan perusahaan, dan apakah tidak apa-apa menjadi bagian dari RIIZE yang seharusnya dicintai, aku menjadi khawatir. dan menyesalinya, “katanya. . 

Lebih lanjut dia mengatakan, mengambil keputusan tersebut bukanlah hal yang mudah. Namun menurut Seunghan, ini adalah langkah yang tepat demi kebaikan semua pihak.

“Saya tidak ingin menyakiti atau membingungkan para penggemar lagi, saya tidak ingin menyakiti para anggota lagi, dan saya tidak ingin menyakiti perusahaan lagi,” ujarnya.

Belum lagi, Seunghan berterima kasih kepada agensi dan anggota lainnya karena telah memberinya kesempatan kedua.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada perusahaan dan para anggota yang mencoba memberi saya kesempatan lagi,” katanya.

Seunghan juga meminta maaf kepada penggemar yang mendukungnya meski banyak kekurangannya. Meski harus keluar dari RIIZE, Seunghan menyatakan akan selalu mendukung grup yang dicintainya. Diharapkan hubungan RIIZE dengan fansnya BRIIZE tetap terjaga dengan baik.

“Saya sangat tidak ingin hubungan RIIZE dan BRIIZE yang tumbuh bersama, saling mendukung, rusak karena saya,” tutupnya.

Seunghan sendiri debut sebagai anggota RIIZE pada September 2023, namun tiba-tiba mengumumkan hiatus dua bulan kemudian, karena tekanan psikologis. Seunghan mengakui keputusannya keluar dari grup, demi menjaga keharmonisan dan kebahagiaan semua pihak yang terlibat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *