Demi Film The Shadow Strays, Aurora Ribero Sampai Memar

Hore, Jakarta — Film aksi-kriminal “Shadow Wanderer” akan dirilis di Netflix pada 17 Oktober 2024. Disutradarai oleh Timo Tjazjanto, film ini dibintangi oleh Aurora Ribeiro sebagai 13 atau Nomi.

Tidak main-main, Aurora Ribeiro menjalani pelatihan seni bela diri selama empat bulan untuk memperdalam perannya sebagai anak berusia 13 tahun. Banyak tantangan dan kesulitan yang dihadapi namun Arora mampu mengatasinya dengan baik. Scroll terus ya?

“Proses workshop aksinya, untuk itu empat bulan. Jadi empat bulan rasanya 13 tahun, sensasi latihan dari kecil, enak rasanya. Banyak (tantangannya),” kata Arora pada 2024, kata Ribeiro, Selasa. , 15 Oktober, saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Memang tidak mudah, di awal latihan Aurora mengaku mengalami memar dan ibu jarinya terkilir atau terkilir. Meski begitu, Arora menyadari bahwa ini adalah risiko yang harus dia ambil saat syuting film aksi.

“Sakit, warnanya biru. Saya masih bisa jalan, hanya jempol kaki yang terkilir, tangan yang terkilir, tapi kalau tidak sakit, itu bukan film laga,” kata Aurora Ribeiro.

Dalam “Into the Shadows”, Aurora melakukan adegan aksi dengan didampingi seorang stuntman. Meski demikian, Arora mengaku 90% adegan di film tersebut ia perankan sendiri tanpa bantuan pemeran pengganti.

“Iya (tubuh terbentuk dari mengikuti pelatihan) 90% saya melakukannya sendiri (tidak ada stuntmen),” kata Aurora Ribeiro.

Sekadar informasi, selain Aurora Ribeiro, Shadow Pressure juga dibintangi oleh Hana Malasan, Adipati Dolken, Christo Emmanuel, Taskya Namya, Andri Mashadi, Ali Fikri, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *