Kondisi Baim Wong Lebih Santai Setelah Bongkar Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven

Jakarta, Titik Kumpul – Baim Wong dijadwalkan hadir dalam sidang pertama perceraiannya dengan Paula Verhoeven pada 23 Oktober 2024. Pengacara meyakinkan kliennya akan hadir sesuai jadwal penyelesaian. Sementara belum ada konfirmasi dari Paula Verhoeven. 

Setelah tadi menangis saat jumpa pers mengungkap masalah internalnya, kini Baim Wong baik-baik saja. Ia bahkan sempat rehat sejenak dan mulai memikirkan proyek film selanjutnya yang akan ia garap. Silakan, oke?

Baim Wong tampak santai usai membicarakan perceraian dan permasalahannya di depan publik.

“Dia tenang, dia istirahat, tidak ada apa-apa. Dia lebih fokus ingin film lagi, entahlah,” kata Fahmi Bachmid, pengacara Baim Wong, dalam video YouTube, Selasa 15 Oktober 2024. 

Pengacara juga tidak bisa berbuat banyak untuk keluarga Baim Wong kecuali membantu masalah hukum mereka di pengadilan. Terlepas dari keputusan Baim Wong untuk berpisah, itu dari hatinya.

Baim Wong mengungkapkan, salah satu penyebab pembukaan ini adalah adanya kecurigaan pihak ketiga dari pihak istri. Dalam jumpa pers yang digelarnya beberapa waktu lalu, Baim Wong tak kuasa menahan tangis karena terluka karena diserang dua orang terdekatnya. Fahmi Bachmid mengatakan, ini adalah keinginan terakhir Baim Wong setelah melalui pertimbangan panjang.

“Oleh karena itu ada kejadian yang sungguh luar biasa, yang memerlukan penyelesaian yang luar biasa, sehingga bapak berani berbicara kemarin. Itu bukan keinginan saya, itu keinginan Anda,” kata Fahmi Bachmid.

Kemudian, pada sidang berikutnya, Baim Wong akan datang langsung ke pengadilan bersama pengacaranya. Baim Wong termasuk sosok yang pendiam dan kalem sehingga yakin bisa hadir di pengadilan dengan baik.

“Saya mohon berangkat. Kalau mau langsung menghubungi Muhammad Ibrahim, silakan Baim Wong, silakan. Sudah istirahat,” sambungnya.

Sekadar informasi, Baim Wong mendaftarkan perceraiannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Oktober 2024. Sebenarnya, keluarga Paula Verhoeven sudah bermasalah dalam setahun terakhir, namun keduanya bungkam dan berusaha menutupinya. ke atas 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *