Rekening Digital Ini Ubah Cara Bertransaksi

Jakarta, Titik Kumpul – Masyarakat semakin mudah dalam melakukan aktivitas finansial. Kerjasama Orderkuota dengan Nobu telah meluncurkan akun digital bernama ‘Madera’.

Menurut CEO Orderkuota Mahrus Ali, Madera mewakili masa depan yang cerah. Ia berharap kehadiran Madera bisa membawa masyarakat menuju masa depan yang lebih cerah.

“Sesuai dengan nama Madera yang memiliki masa depan cerah, kami berharap dapat memperkuat komitmen untuk memfasilitasi kegiatan bisnis digital dan mendapatkan feedback positif dari pengguna,” ujarnya melalui pengumuman resmi.

Mahrus juga mengatakan bahwa kemitraan ini menandai perubahan penting bagi Orderkuota.

“Langkah ini menandai transformasi Orderkuota menjadi Whatsapp yang terus mendukung segala kebutuhan digital dan finansial pengguna,” ujarnya.

Sebelumnya Orderkuota adalah aplikasi dengan lebih dari satu juta pengguna. Aplikasi yang dikenal sebagai platform pembelian kuota online, pinjaman, download game dan pembayaran tagihan.

Dengan kerja sama Orderkuota menjadi Whatsapp yang menawarkan solusi lengkap terhadap kebutuhan masyarakat dan operator. Pengguna tidak hanya berdagang tetapi juga mengelola uang mereka dengan lebih baik.

“Pesan kuota kini menjadi solusi unik bagi para pengusaha, mereka bisa berbisnis sekaligus berhemat,” jelas Mahrus. Madera menawarkan berbagai fitur menarik yang praktis dan aman, seperti penarikan tanpa kartu.

Kemampuan menarik uang dari rekening Madera melalui ATM, Indomaret atau Alfamart memberikan kemudahan kepada pengguna tanpa mengkhawatirkan keamanan.

Untuk memenuhi kebutuhan transaksi digital, pengguna dapat melakukan pembayaran melalui QRIS Scan.

Transaksi praktis dan cepat tanpa ribet. Berkat integrasi yang lancar antara Orderkuota dan Madera, pengguna dapat dengan mudah mengelola uangnya sambil menikmati kepuasan berbagai kebutuhan melalui transaksi digital.

Rekening digital Madera juga tidak dikenakan biaya pengelolaan bulanan, sehingga pengusaha bisa menabung sepuasnya dengan bunga 0,1 persen. Selain itu, lebih menguntungkan bagi pengguna jika tidak ada saldo minimum di akun Madera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *