Mencicipi Kelezatan Nusantara di Tengah Keindahan Alam Sentul

Bogor, Titik Kumpul – Superior Clift Resort & Café Sentul tidak hanya menyuguhkan pemandangan alam yang spektakuler, namun juga kuliner yang mengenyangkan, apalagi dengan menu-menu baru yang digandrungi pengunjung. Banyak masakan baru dalam hal ini tidak hanya memperkaya suguhan istimewa secara visual, tetapi juga dari segi rasa.

Nusana baru-baru ini menambahkan dua hidangan ke dalam menunya, Nasi Campur Bali dan Nasi Bebek Goreng Daun Singkong yang menghadirkan sentuhan tradisional Indonesia dengan rasa pedas. Hadapilah, oke?

Nasi Campur Bali

Hidangan tradisional asal Pulau Dewata ini memadukan perpaduan berbagai masakan dalam satu hidangan sehingga rasanya semakin lembut. Nasi Campur Bali di Upper Clift memiliki banyak unsur utama seperti ayam tawas dengan bumbu khas Bali serta sate yang dibalut ikan dan ayam.

Makanan yang berbeda dalam satu hidangan memberikan kekayaan rasa dan aroma yang unik. Rasa alaminya memberikan keseimbangan antara pedas, manis dan sedikit manis.

Nasi Goreng Padoba Goreng Singkong

Bagi pecinta kuliner bebek, Nasi Bebek Goreng Daun Singkong menjadi menu baru yang sayang untuk dilewatkan. Hidangan ini menyajikan bebek goreng yang telah direndam dalam bumbu hingga matang. Penggorengan yang benar membuat daging bebek renyah di dalam, namun renyah di luar. Bebeknya disajikan dengan sambal spesial yang pas, menambah cita rasa yang kuat di setiap gigitannya.

Keunikan abad ini juga terletak pada pendampingnya, yaitu daun singkong. Daun singkongnya memberikan rasa segar yang melengkapi nikmatnya cita rasa bebek gorengnya. Hidangan ini disajikan dengan nasi putih yang empuk sehingga semakin nikmat disantap.

Kedua menu baru ini tidak hanya kaya rasa, namun juga disajikan dalam desain yang cantik, cocok bagi pengunjung yang ingin menikmati santapan lezat di luar ruangan. Setelah lelah berjalan-jalan atau menikmati indahnya Sentul, menyantap Nasi Campur Bali atau Nasi Bebek Goreng Daun Singkong sambil bersantai di kafe dengan pemandangan pegunungan bisa menjadi cara yang baik untuk mengakhiri hari. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *