Terungkap, Baim Wong Talak Paula Verhoeven Sejak Mei 2024

Titik Kumpul, Jakarta – Media sosial belakangan ini ramai dengan pemberitaan perpisahan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Baim diketahui menggugat cerai Paula ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai tersebut didaftarkan pada 8 Oktober 2024 dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

Permasalahan rumah tangga Baym dan Paula sudah berlangsung selama satu tahun tepatnya sejak November 2023.​

Terkuak informasi baru soal masalah rumah tangga Baym dan Paula. Beim dan Paula terungkap menderita penyakit jiwa sejak Mei 2024. Informasi tersebut diungkap pengacara Baim, Fahmi Bamid, yang tampil sebagai tamu dalam sebuah acara bincang-bincang di televisi.

“Ini serius, saya sudah bilang pada 20 Mei. Seingat saya, dia (Baim Wong) sudah bercerai dan itu bukan main-main,” kata Fahmi Bamid pada 2024. Hal itu dikabarkan ia sampaikan dalam sebuah siaran YouTube. pada hari Rabu, 16 Oktober. .

Seperti diketahui, keluarga Baym dan Paula dikabarkan terpuruk akibat kehadiran pihak ketiga. Paula diduga selingkuh. Informasi ini datang langsung dari Pak Baim pada jumpa pers beberapa waktu lalu.

“Apa yang dia sampaikan (saat jumpa pers) itu paling menyakitkan. Sakitnya tak tertahankan sampai dia ngomong langsung. Butuh keberanian,” kata Fahmi.​

“Dia diam saja dan akhirnya mengatakannya kemarin. Terjadi sesuatu yang sangat menyakitinya. Bagaimana mungkin kamu tidak merasa sedih jika ada orang yang sangat kamu percayai menyakitinya?”

FYI, Baym curiga Paula selingkuh dengan sahabatnya dan merasa dikhianati. Namun dalam jumpa pers baru-baru ini, Beim enggan membeberkan identitas pria yang disebut-sebut terkait dengan Paula tersebut.​

“Sebenarnya keadaan saya sedang sulit. Saya dikhianati oleh dua orang dekat saya, seorang perempuan dan seorang laki-laki. Laki-laki itu adalah teman baik saya,” kata Baim Wong di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.​

“Nggak bisa dijawab (siapa orangnya),” imbuh Baim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *