Tayang di Indonesia, Ini Sinopsis dan Jadwal Film The Substance

Jakarta, Titik Kumpul – Pemeran Demi Moore ini akhirnya akan dirilis di Indonesia mulai 16 Oktober 2024. Film ini menyuguhkan pengalaman sinematik berbeda dan mengusung subgenre musik.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Coralie Fargeat, seorang sutradara yang terkenal dengan gaya visualnya yang kuat dan penyampaian cerita yang bijaksana. Selain Demi Moore, The Substance juga dibintangi oleh Margaret Qualley dan Dennis Quaid yang memberikan penampilan spesial di film ini. Untuk informasi lebih lanjut, yuk!

Film The Substance merupakan produksi bersama di Perancis, Inggris dan Amerika Serikat. Film ini ditayangkan perdana pada 19 Mei 2024 di Festival Film Cannes ke-77, di mana Fargate memenangkan Film Terbaik.

Setelah itu, Mubi merilis filmnya di bioskop Inggris dan Amerika pada 20 September 2024 dan akan tayang di Prancis pada 6 November 2024. Film ini mendapat banyak ulasan positif, terutama dari segi naskah, arahan, dan sisi teknis. sinematografi, efek visual dan penampilan tokoh utama, kumpulan sinematografi

Kisah episode ini berpusat pada Elisabeth Sparkle (Demi Moore), seorang bintang Hollywood yang karirnya menurun seiring pertumbuhannya. Di ulang tahunnya yang ke-50, Elisabeth dipecat dari acara TV aerobik yang dibintanginya selama bertahun-tahun karena produser Harvey (Dennis Quaid) sudah terlalu tua.

Kemudian, dalam perjalanan pulang, Elisabeth mengalami kecelakaan karena perhatiannya terganggu oleh poster yang memperlihatkan polisi melepas lukisannya. Di rumah sakit, seorang perawat muda memberinya flash drive berisi iklan The Substance, sebuah serum yang konon dapat mengembalikan tubuh ke kondisi awet muda dan optimal.

Setelah berdiskusi panjang lebar, Elisabeth akhirnya mencoba The Substance dan melihat tubuh seorang wanita muda bernama Sue (Margaret Qualley) muncul dari belakangnya. Elisabeth harus memindahkan roh di antara kedua tubuhnya setiap tujuh hari untuk mencegah penuaan cepat pada tubuh aslinya.

Sue menjadi bintang baru menggantikan Elisabeth. Sementara itu, Elisabeth terisolasi dan cemburu pada Sue yang menjalani kehidupan glamor.

Namun transisi antara kedua badan tersebut semakin sulit. Sue mulai mengabaikan adaptasi alami tubuhnya, yang menyebabkan tubuh asli Elisabeth cepat menua. Ketegangan meningkat ketika Sue mencoba mengambil alih kehidupan Elisabeth demi kebaikan, dan keduanya mulai melihat diri mereka sebagai individu.

Konflik ini akhirnya berujung pada lawan yang fatal, memaksa mereka menghadapi masalah serius dalam penggunaan The Substance.

Tampilkan aktivitas di Indonesia

Untuk penonton Indonesia, tayangannya akan tayang perdana pada 16 Oktober 2024. Dengan tema dan visual yang unik, film ini menjadi salah satu tayangan yang wajib ditonton di tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *