Nikita Mirzani Bongkar Curhatan Baim Wong Soal Perselingkuhan Paula Verhoeven

Jakarta, Titik Kumpul – Rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven belakangan ini menjadi sorotan karena Baim Wong tiba-tiba mengajukan gugatan cerai kepada Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 Oktober 2024.

Berdasarkan jumpa pers baru-baru ini, Baim mengungkap alasan putusnya pernikahan keduanya karena ada orang ketiga dalam hubungan mereka.

Ironisnya, Baim menyebut orang yang diduga selingkuh dengan Paula Verhoeven adalah teman dekatnya.

Nikita Mirzani selaku sahabat Baym Wong membeberkan cerita Baym tentang hubungan Paula. Dalam keterangannya, ia menjelaskan kronologi kedekatan Paula dengan sahabat baiknya Baim Wong.

“Mereka bercerita ke saya (soal pekerjaan Paula). Lalu sahabatnya menginap di rumahnya karena sedang direnovasi. Akhirnya (Baym dan Paula) tetap di rumah,” kata Nikita Mirzani.

Namun Nikita tak berani bicara lebih jauh soal krisis di rumah temannya itu. Meski demikian, ia mendukung keputusan Baim Wong menceraikan Paula Verhoeven.

“Iya begitulah, saya tidak bisa berkata apa-apa lagi karena saya tidak ada. Dari apa yang saya dengar di rekaman saja, kalau saya Bayim, saya akan mengambil langkah yang sama (cerai),” ujarnya.

Maklum, kabar perceraian Baym dan Paula pertama kali terungkap setelah Ketua Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslima membenarkan adanya gugatan cerai. 

Dalam keterangannya, Taslima mengungkapkan Baim Wong telah mengajukan gugatan cerai dan hak asuh kedua anaknya.

“Penggugat (Baym Wong) mengajukan gugatan cerai dan hak asuh anak. Penggugat dikabulkan talak istrinya. Penggugat juga meminta menjadi wali atas anak tergugat,” kata Taslima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *