Pengacara Klarifikasi Soal Isu Baim Wong Selingkuh, Tegaskan Hal Ini

JAKARTA, Titik Kumpul – Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang kehabisan akal. Baim menggugat cerai Paula ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang didaftarkan pada Selasa 8 Oktober 2024. Keluarga Baim dan Paula dilanda badai perceraian setelah 6 tahun menikah.

Keluarga Baim dan Paula diduga berantakan karena kehadiran orang ketiga. Paula diduga selingkuh dengan teman baik Baim Wong. Bai merasa dikhianati.

Sebenarnya posisi saya sulit, saya dikhianati oleh dua orang terdekat, seorang perempuan dan seorang laki-laki, laki-laki itu adalah sahabat saya, kata Baim Wong baru-baru ini di kawasan Bintaro Selatan Jakarta. 

Dalam kasus ini, Baim tak membeberkan siapa pria yang diduga selingkuhan Paula. Saat dimintai identitas pria tersebut, Baim enggan membeberkannya.

– Tidak mungkin dijawab – kata Baim.

Setelah viralnya keretakan pernikahan Baim dan Paula, muncul rumor bahwa Baim juga selingkuh. 

Saat dihubungi, kuasa hukum Baim, Fahmi Bachmid, membantah cerita tersebut. Ia menegaskan, Baim tidak pernah selingkuh. 

Tidak ada uji coba, kalau tidak uji coba tidak benar, kata Fahmi Bakhmid di Blok A, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Oktober 2024.

Fahmy mengungkapkan, apa yang disampaikan Baim saat jumpa pers terkait tudingan Paula yang selingkuh memang benar adanya. 

Karena yang dikatakan Baim kemarin benar (Paula diduga selingkuh), kata Fahmi Bakhmid.

Sekadar informasi, Baim menggugat cerai Paula di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai diajukan pada 8 Oktober 2024 dengan nomor berkas 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 2018. Baim mengajukan gugatan cerai setelah 6 tahun menikah dengan Paula dan dikaruniai dua orang anak. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *