Risty Tagor Akui Berhubungan Baik dengan Istri Rifky Balweel: Goals Buat Aku

Jakarta, Titik Kumpul – Aktris Ristee Tagore punya cara tersendiri menghadapi mantan suami pertamanya, Rifki Balveel. Aktris serial tersebut mengatakan bahwa merupakan suatu pencapaian bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan keluarga mantan suaminya.

Risti Tagore menikah dengan Rifki Balvil pada 2 Oktober 2010, namun pernikahan mereka hanya bertahan sekitar empat tahun dan resmi bercerai pada tahun 2014. Dari pernikahan tersebut, Risti Tagore dan Rifki Balveel dikaruniai seorang putra bernama Arsen Raffa Balveel.

Beberapa waktu lalu, saat mengikuti sebuah acara TV, artis yang dikabarkan akan memasuki pernikahan keempat ini mengaku memiliki hubungan yang sangat baik dengan Rifki Balvel, karena apapun yang terjadi, ia harus memberikan kasih sayang dan perhatian yang maksimal. kepada anak-anaknya.

Risti Tagore mengungkap rahasia rukun dengan keluarga mantan suaminya yang sudah punya pasangan baru. Seperti diketahui, Rifki Balwil merayakan pernikahan keduanya dengan Bibi Alraen pada 7 Januari 2018. 

“Waktu Rifki bilang ke Bibi mau nikah sama aku, aku langsung bilang ke Bibi, aku sama Rifki sepakat untuk nggak ngomong lagi soalnya kamu (Rifki) udah punya istri, jadi aku akan ngomong ke istrimu,” jelas Home Manis. Meminjamkan. pemain, diambil dari akun TikTok @pagipagiambyarttv, Rabu 16 Oktober 2024.

Respons Risty Tagore pun diapresiasi pembawa acara Karen Delano, King Nassar, dan Dewey Persick. Risti Tagore memilih berkomunikasi dengan istri Rifki Balveel itu untuk menghindari rasa cemburu dan gejolak lainnya. 

Wanita Aceh dan Minangkabau mengatakan mereka tidak perlu khawatir jika Bibi Risti dan Rifki berkumpul. Niat Risti Tagore menjalin hubungan baik hanya demi kepentingan putranya.

“Aku juga menyempatkan diri untuk ngobrol dengan Bibi tentang Bibi ini, jangan khawatir, karena kalau aku bersamanya aku akan merasa kita masih bersama, tapi kalau kita tidak bersama lagi maka kita bersaudara, karena Arsen, – tambah Risti Tagore.

Risti Tagore juga mengatakan, tempat tinggalnya dan rumah Rifki-Bibi tidak terlalu jauh, hanya lima menit perjalanan menggunakan sepeda motor. Menurutnya, hubungan baik ini merupakan sebuah prestasi yang berharga.

“Ketika saya bisa begitu bebas bersama Bibi, itu adalah sebuah pencapaian, sebuah tujuan baru bagi saya, bisa berdamai dengan kondisi anak-anak, hanya untuk anak-anak,” pungkas Risti Tagore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *