Han So Hee Kembali Serang Hyeri? Buat Akun Khusus untuk Hate Hyeri?

SEOUL, Titik Kumpul – Aktor Han So-hye kembali menjadi sorotan. Rekan main Park Seo Joon di Gyeongsang Creatures, Hyeri, dikatakan telah menyerangnya lagi. Han So-hye diduga menggunakan akun lain untuk menyerang Hyeri. 

16 Oktober sebuah postingan berjudul “Surat dikirim ke Han Sui pada bulan Juli” menjadi viral. Postingan tersebut dilihat hampir 50.000 kali dalam waktu kurang dari satu jam.

Dalam postingan tersebut, haters Hyeri lainnya memposting halaman Instagram bernama @Cataretheavengers. Mari selami artikel selengkapnya di bawah ini.

Temannya mengungkapkan bahwa Saturnus memposting gambar profil yang digunakan dalam akun tersebut di akun pribadi Han So-hee.

Postingan tersebut memicu perdebatan luas, banyak yang menuduh Han So-hee sebagai dalang di balik akun tersebut.

Seorang teman berkomentar: “Saya rasa dia tidak tahu Instagram mencatat semua akun saat dia berpindah akun. 

Teman: “Apakah dia bodoh saat ini?” berkomentar. 

“Mengapa dia melakukan itu?” tanya yang lain. dikatakan

Ternyata, keduanya sempat terlibat “perang dingin” di media sosial pada Maret lalu. Bermula dari kisah asmara Han So-hye dengan Ryu Jeon-yeol pada Maret lalu.

Ryu Joon dikabarkan bersama Han So Hye meninggalkan Yeol Hyeri. 

Ryu Jun-yeol sendiri menjalin hubungan dengan Hyeri sejak keduanya membintangi film The Answer tahun 1988. Namun, mereka bercerai pada tahun 2023.

Empat bulan kemudian, foto Han So-hye dan Ryu Jun-yeol bersama di Hawaii muncul. Hingga akhirnya Hyeri sempat mengunggah kata “menyenangkan” di Instagram Storiesnya. 

Han So-hye kemudian membahas tuduhan tersebut dalam sebuah cerita di akun Instagram-nya, mengatakan bahwa dia “tidak terlibat dalam hubungan orang lain.”

Saat itu, banyak bukti muncul di media sosial yang menuduh Han So-hye telah lama mengincar Ryu Joon-yeol.

Di tengah pemberitaan yang menegangkan tersebut, pada 16 Maret lalu, Han So Hye mengaku berkencan dengan Ryu Jun Yeol lewat blog pribadinya. Ia pun meminta maaf kepada Hyeri atas postingan terakhirnya di Instagram.

Mengikuti postingan blog Han So-hee, agen Ryu Jun Yeol, C-JeS Studio, mengonfirmasi bahwa dia bertemu dengan Han So-hee dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada outlet media Star News.

Sayangnya kisah cinta Ryu Jun Yeol dan Han Soe hanya bertahan selama 2 minggu saja. Keduanya kemudian mengakhiri hubungan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *