Ria Ricis Fokus di Belakang Layar: Akankah Pamit dari Dunia Hiburan?

Jakarta, Titik Kumpul – Nama Ria Ricis sudah lama dikenal sebagai seorang konten kreator dan aktris ternama. Wajah Ricis kerap merambah ke layar lebar dengan membintangi berbagai film. 

Setelah sukses berkarir di balik layar, Ricis kini fokus berkarir di balik layar sebagai produser dengan bergabung di rumah produksi Right Hand Entertainment atau lebih dikenal dengan RH Entertainment. 

Menilik kariernya sebagai produser, benarkah Ria Ricis bersiap rehat dari karier layar lebar? Saat ditanya, ibu satu anak ini tak memberikan jawaban pasti, tak tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Fokusnya saat ini adalah ingin menjadi produser, ditambah lagi ada juga proyek yang masih mengharuskannya tampil di depan layar.

“Sampai akhir tahun ini, masih ada beberapa judul yang harus diselesaikan di depan layar. Jadi sebenarnya tawaran (untuk menjadi produser) ini sudah dilakukan tahun lalu, tapi masih tertahan karena ada beberapa hutang. Itu harus diselesaikan dulu,” ujarnya. Ria Ricis di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Rabu 16 Oktober 2024. 

“Jadi misal semua sudah selesai, aku pengen banget di balik layar. Tapi kita nggak tahu, nanti nanti Tuhan kasih tau apa yang Tuhan mau. Tapi sejauh ini, aku pengen banget coba di belakang. Adegannya dulu, bagaimana membuat sesuatu yang epic, indah, tapi akunnya tidak terlihat,” imbuhnya.

Ricis yang biasa tampil di depan layar mengungkapkan, lebih sulit berkarier di belakang layar. Wanita kelahiran Batam ini meminta saran dan masukan dari orang-orang yang lebih memahaminya.

“Jujur saja, di belakang layar tidak mudah. ​​Jauh lebih sulit dibandingkan di depan layar. Jadi, sekali lagi, saya sudah banyak meminta masukan dari bapak-bapak yang sudah mendahului. Masukan ya?” kata Ria Ricis.

Sebagai informasi, Right Hand Entertainment merupakan PH yang dipimpin oleh Rendy Herpy sebagai pendiri. PH akan meramaikan dunia hiburan tanah air dengan berbagai serial film dan serial yang akan dibuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *