Lebih dari Sekadar Nama, Ini Filosofi di Balik ‘Bebingah Sang Tansahayu’ Nama Anak Kaesang dan Erina

Jakarta, Titik Kumpul – Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Hari ini, Selasa 15 Oktober 2024, Erina melahirkan anak pertamanya di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Kabar heboh dibawakan langsung oleh Kaesang Pangarep. Persalinan berjalan lancar, ibu dan anak dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah hari ini tanggal 15 Oktober 2024 saya dan bayi kami Erina lahir, selamat dan sehat, alhamdulillah semuanya sehat,” kata Kaesang Pangarep dalam jumpa pers di RSU Bunda Jakarta.

Kesang pun mengumumkan nama bayi perempuannya, Bebinga Sang Tansahayu, lahir pukul 07.02 WIB dengan berat badan 3,4 kg dan tinggi 50 cm. 

“Kami juga memberi nama, namanya Bebinga Sang Tansahayu dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 50 cm,” kata Pak Kaesang.

Lebih lanjut Kaesang membeberkan arti nama anak pertamanya. Nama Bebinah Sang Tansahayu diciptakan langsung oleh Erina Gudono.

“Iya orang Jawa, bagi istriku itu nama semua istriku,” kata Kaesang.

“(Arti Nama) Bebinga bikin bahagia, Sang Tansahayu selalu baik dalam perkataan, penampilan, semuanya,” imbuh Kaesang.

Dalam kesempatan itu, Kaesang menyebut ayahnya, Joko Widodo, tak datang menjenguk karena pagi ini sudah diberangkatkan ke Aceh. Kaesang mengungkapkan, kemungkinan Joko Widodo hanya berkunjung malam ini.

“Belum, sebenarnya pagi ini aku ada tugas ke Aceh, mungkin nanti malam aku akan berkunjung.” Hanya Pak Gibran dan Bu Selvi yang berkunjung,” kata Kaesang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *