Motul Turut Meriahkan Acara Deus Slidetoberfest 2024

Tabanan, Titik Kumpul – Motul Indonesia kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung gaya hidup anak muda dengan berpartisipasi dalam ajang Deus Slidetoberfest 2024.

Ajang tahunan ini mempertemukan dua dunia, sepeda motor dan selancar, yang berlangsung pada Oktober 2024.

Slidetoberfest menawarkan pengalaman unik bagi para pecinta sepeda motor dan selancar, serta menjadi ajang berkumpulnya komunitas-komunitas yang memiliki minat serupa.

Kemitraan Motul dengan Deus Ex Machina, merek ikonik yang memadukan budaya sepeda motor dan selancar, merupakan langkah strategis untuk memperluas jangkauan Motul ke dunia gaya hidup dan olahraga. Mereka melihat kolaborasi ini sebagai cara untuk terhubung lebih dekat dengan generasi muda yang aktif.

Direktur Pemasaran Motul Indonesia Energy (MIE), Bayu Kurniawan, menekankan pentingnya kemitraan ini dalam memperkuat popularitasnya di kalangan pecinta sepeda motor.

“Festival ini juga memberikan platform unik bagi Motul untuk menampilkan perkembangan teknologinya, melalui interaksi dan kreativitas dalam lingkungan yang berbeda,” ujarnya, dikutip dalam keterangan resmi tertanggal Selasa, 15 Oktober 2024.

Deus Slidetoberfest 2024 menghadirkan tiga acara utama yaitu Swank Rally, Dress Up Drag Race, dan Surf Competition yang diharapkan dapat menarik perhatian komunitas sepeda motor klasik dan selancar.

Acara tersebut juga mempertegas kolaborasi Motorola dan Davis dalam menciptakan merchandise eksklusif untuk acara tersebut.

“Sekali lagi, tahun ini kami melakukan kolaborasi dengan Motul x Deus untuk ajang Slidetoberfest 2024,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *