Video Terakhir Liam Payne Sebelum Meninggal Dunia: Hari yang Indah

ARGENTINA, Titik Kumpul – Sad News telah mengguncang dunia musik internasional setelah kematian Liam Payne, penyanyi dan mantan anggota boy band terkenal One Direction, pada usia 31. Menurut laporan, Liam mengalami kecelakaan tragis setelah jatuh dari balkon lantai tiga Hotel Casasur Palermo di Buenos Aires, Argentina. 

Sesaat sebelum insiden tragis ini, Liam Payne membagikan beberapa video tentang kisah Snapchat -nya yang sejak itu telah dihapus. Dalam video itu, Liam mengalami hari yang menyenangkan di Argentina dengan pacarnya Kate Cassidy. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Menurut halaman enam, di salah satu video yang dirilis, Liam mengatakan dia memiliki “hari yang indah” sambil sarapan dengan Kate Cassidy. Suami dan istri sedang duduk di meja makan, menikmati berbagai hidangan dan mendiskusikan rencana untuk hari itu, mereka terlihat bahagia. Rencana mereka juga termasuk bermain polo dan menunggang kuda, kegiatan yang merupakan bagian dari liburan akhir pekan mereka.

Dalam video lain, Liam Payne mengatakan dia dan Kate Cassidy benar -benar menikmati liburan mereka di Argentina. Dia bahkan memposting video dua yang membuat wajah lucu dengan judul, “waktu berkualitas ????” Diterbitkan di bawah judul

Namun belum diketahui apakah video ini direkam pada hari kejadian atau dipublikasikan di waktu lain. Namun, video itu terlihat di Snapchat Liam Payne hingga pukul 5:30 malam

TMZ melaporkan bahwa Liam Payne meninggal setelah jatuh dari balkon lantai tiga Hotel Casasur Palermo di Buenos Aires, Argentina. Menurut saksi mata, peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 17.00 waktu setempat. Sebelum terjatuh, Payne dikabarkan bertingkah aneh di lobi hotel. Dia dikatakan telah merusak laptopnya sebelum staf hotel membawanya ke kamarnya.

Penyebab pasti dari insiden ini sedang diselidiki. Belum diketahui apakah penyebab penurunan penyanyi itu adalah kecelakaan atau faktor -faktor lain yang memengaruhinya.

Sebelum tragedi tersebut, Liam Payne berada di Argentina untuk mendukung mantan rekan bandnya Niall Horan, yang tampil di negara tersebut. Meskipun konser Horan berakhir dua minggu lalu, Payne memutuskan untuk memperpanjang liburannya di Argentina.

Liam pertama kali muncul pada 2010 ketika ia mengambil bagian dalam The X Factor Talent Show, di mana ia bergabung dengan One Direction bersama Niall Horan, Harry Styles, Zayn Malik dan Louis Tomlinson. Kelompok ini menjadi salah satu band boy terbesar di dunia dan akhirnya memutuskan untuk melakukan hiatus pada tahun 2016.

Kematian Liam Payne telah menyebabkan kesedihan yang mendalam bagi para penggemarnya dan mantan kolega. Sejauh ini, anggota One Direction lainnya belum memberikan pernyataan resmi terkait peristiwa tragis tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *