Nikita Mirzani Ungkap Detail Mengejutkan Soal Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven

Jakarta, Titik Kumpul – Urusan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin memanas.

Setelah kabar perceraian mereka menghebohkan publik, muncul perbedaan pendapat mengenai alasan putusnya pasangan tersebut.

Salah satu orang yang diajak bicara adalah Nikita Mirzani. Nikita sempat membeberkan kabar mengejutkan soal Paula Verhoeven.

Menurut Nikita yang mendapat informasi tersebut dari Baim Wong, ada orang terdekat Baim yang diduga menjadi orang ketiga di rumahnya.

Byam menginap di rumah Wong karena pria sahabat Baim itu sedang merenovasi rumahnya. Namun, selama kami tinggal serumah, benih cinta terlarang tumbuh antara Paula dan sahabat Baim.

“Sahabatnya juga pernah tinggal di rumahnya. Aku bilang padanya kalau sahabatnya tinggal di rumahnya karena rumahnya sedang direnovasi. Akhirnya terjadi (kejadian yang tidak perlu)” Nikita Mirzani, Rabu 16 Oktober 2024 @ Dihapus dari lambegosiip .

Nikita Mirzani mengaku belum bisa menjelaskan lebih lanjut soal detail tersebut karena tak hadir. Namun, ia mengaku Byum Wong memutuskan putus karena merasa dikhianati.

“Saya tidak bisa bilang karena saya tidak ada. Saya dengar dari suara kalau saya jadi Baim, saya akan ambil satu langkah (cerai),” ujarnya.

Meski demikian, Nikita Mirzani tetap berterima kasih kepada kedua temannya. Ia berharap Baim dan Paula bisa melewati masa sulit ini dan menemukan kebahagiaannya.

Nikita berkata, “Aku hanya bisa mendoakan Baim dan Paula, tapi kalau tidak akur, lebih baik berpisah daripada tetap bersama, tapi kenapa mereka tidak bisa bahagia.”

Baim dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai kepada Paula atas tuduhan perselingkuhan.

Pada Selasa, 8 Oktober 2024, Baim mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta dengan nomor 3477/Pdt.G/2024/PA.JS tertanggal 8 Oktober 2024. Sidang pertama dijadwalkan pada 23 Oktober. 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *