Adaptasi Novel Populer, Inilah Fakta Menarik Film Algrafi

Titik Kumpul – Banyak sekali film bagus dan menarik untuk ditonton di Indonesia, salah satunya Algrafi yang dibintangi Megan Domani dan Junior Roberts. Film Algrafi dirilis pada 1 Juni 2024 dan menjadi debut Viu. Jika Anda menyukai film ringan, Al-Farafi adalah pilihan tepat untuk mengisi akhir pekan Anda.

Karena film ini tidak memiliki ide sulit untuk dipikirkan. Di sisi lain, cerita Al-Gharafi mengalir dan penonton bisa menikmati cerita dengan lebih nyaman. Nah, berikut beberapa fakta Allography yang perlu kamu ketahui sebelum menonton film ini di Viu!

Fakta menarik tentang film Algrafi

Sebelum kamu nonton Algrafi di platform streaming Viu, simak dulu beberapa fakta menarik film Indonesia pertama ini. Dengan begitu, Anda bisa leluasa menonton filmnya tanpa bingung siapa aktornya atau bagaimana ceritanya.

1. Berdasarkan novel terkenal

Allography merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama karya Dewey Brillana yang diterbitkan di platform Wattpad. Wattpad adalah platform populer untuk menulis dan membaca cerita.

Algrafi merupakan salah satu cerita terlaris yang telah dibaca lebih dari 28 kali.

2. Kesimpulan

Kisah Algrafi bisa dibilang cukup klasik, menceritakan kisah sahabat masa kecil Algrafi dan Naya yang sudah lama berpisah. Kemudian, mereka bertemu saat dewasa dalam pertunjukan yang digubah oleh Dada Algrafi.

Ide utama ceritanya adalah antara cinta dan benci antara Al-Farafi dan Naya yang menentang perjodohan mereka. Jadi mereka bekerja sama untuk menghentikan pertandingan ini. Namun, dalam prosesnya, mereka menemukan banyak hal yang tidak diketahui yang kemudian mempengaruhi rencana mereka.

3. Semua pemutar film grafis

Seperti disebutkan sebelumnya, Algrafie dibintangi oleh Megan Dominy dan Junior Roberts. Megan Domany berperan sebagai Naya dan Junior Roberts berperan sebagai Algrafi. Belakangan, Salim Rahjo berperan sebagai kakek Al-Grafi.

4. Pilih topik yang sesuai

Kisah perjodohan bukanlah hal baru di dunia perfilman. Algraphi mengangkat tema serupa tentang perjodohan di mana dua teman masa kecil putus dan kemudian bersatu kembali.

5. Mempunyai cerita yang ringan dan lucu

Selain menampilkan kisah romantis kedua tokoh utamanya, Algrafi juga menampilkan kisah komedi yang sangat menarik dalam film ini. Selain itu, film ini memiliki nuansa persahabatan dan kekeluargaan yang menarik. Melihat faktor-faktor tersebut, film ini tergolong film cerita yang sangat ringan dan menyenangkan.

Buat kamu yang sudah penasaran ingin melihat film Alography secara lengkap, jangan khawatir karena Viu sudah cukup lama menayangkannya. Jadi Anda tinggal mendownload aplikasi Viu melalui Play Store atau App Store.

Jangan lupa berlangganan Viu Premium agar bisa menonton film tanpa gangguan iklan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *