Sejam Sebelum Meninggal, Liam Payne Ungkap Hal Ini

Buenos Aires, Titik Kumpul – Masyarakat berduka atas meninggalnya penyanyi terkenal sekaligus mantan anggota One Direction, Liam Payne. Pria tersebut diketahui meninggal setelah terjatuh dari lantai tiga hotel tempatnya menginap di Buenos Aires, Argentina, pada Rabu malam waktu setempat. 

Berdasarkan informasi dari SAME, Layanan Medis Darurat Buenos Aires, jenazah Alberto Crescenti Liam Payne ditemukan di halaman hotel, di mana ia dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Crescenti mengatakan kepada media lokal Argentina TN bahwa Liam Payne terjatuh 13-14 meter. Pria berusia 31 tahun itu mengalami luka serius, tidak ditemukan tanda-tanda kehidupan. Scroll terus ya?

Dia juga mengatakan kepada outlet tersebut bahwa tidak ada cara untuk menyelamatkan pria tersebut, yang identitasnya baru terungkap sebagai Liam Payne setelah dia dinyatakan meninggal.

Satu jam sebelum ditemukan tewas, Liam Payne rupanya mengunggah beberapa foto dan video dirinya berdurasi 58 detik ke Snapchat. Dalam unggahannya, Liam menuliskan ‘hari yang indah di Argentina’. Sementara itu, dalam video berdurasi 58 detik, Liam Payne mengungkapkan kepada para pengikutnya bahwa dirinya akan bermain polo.

Video tersebut tampaknya telah diposting beberapa hari kemudian. Pasalnya dalam video tersebut juga menampilkan pacarnya, Kate Cassidy. Kate sendiri diketahui sedang berada di Florida, menurut postingan media sosialnya. 

“Kami berkendara hari ini. Kami akan berkendara. Saya pikir saya akan bermain polo lagi, yang sudah saya pikirkan selama sekitar enam minggu. Yang pertama (T-shirt) sangat sulit dilakukan karena punggung dan leher saya mengayunkan peralatan itu. “Ini sangat menyakitkan, sangat sulit dilakukan,” katanya seperti dikutip News Sky.

Tak hanya itu, ia juga membagikan foto yang memperlihatkan halaman dengan tempat peristirahatan. 

“Aku senang aku punya waktu untuk pergi,” tulisnya pada keterangan foto. 

Dia juga mengajak para pengikutnya berkeliling ke kamar yang dia tinggali bersama Cassidy, yang telah dia kencani sejak Oktober 2022.

“Haha, tersesat, aneh,” canda Liam Payne kepada pacarnya yang akan meninggalkan Argentina. 

“Jelas kami akan pulang dan melihat anjing kami,” kata Liam Payne.

FYI: Nama Liam Payne berhasil mencuri perhatian dunia setelah debut di band One Direction. One Direction merupakan grup yang terbentuk dari acara pencarian bakat X Factor tahun 2010. One Direction beranggotakan Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Zayn Malik.

One Direction sendiri telah menelurkan empat album yang mencapai nomor satu di Inggris. Selain itu, empat single mereka menduduki nomor satu di Inggris dan menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia. Pada tahun 2015, band ini mengumumkan bahwa mereka akan hiatus. 

Dua tahun kemudian, pada tahun 2017, Liam Payne merilis single solo debutnya, Strip That Down, yang mencapai nomor tiga di UK Official Charts, serta kolaborasinya dengan Rita Ora, For You, dari soundtrack Fifty Shades Freed. berhasil masuk 10 besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *