Bek Persib Dalam Motivasi Tinggi Jelang Hadapi Persebaya

BANDUNG, Titik Kumpul – Bek asing Persib Bandung Nick Kuipers mengumumkan kesiapannya menghadapi Persabaya Surabaya pada laga Liga 1 selanjutnya di Stadion C Jalak Haropat, Kabupaten Bandung, Jumat 18 Oktober 2024.

Pemain asal Belanda itu mengatakan, timnya sudah siap sepenuhnya selama jeda turnamen. Pada laga selanjutnya, tim Maung Bandung siap menampilkan kemampuan terbaiknya.

Nick mengatakan kepada wartawan: “Kami memiliki jeda panjang di antara pertandingan, waktu untuk berlatih dan mempersiapkan pertandingan. Saya pikir semuanya berjalan dengan baik dan kami tidak memiliki banyak persiapan. Kami sudah siap.”

Selain itu, Nick tak merasa tertekan meski Persib tak terkalahkan hingga pekan ketujuh. Ia memang termotivasi untuk membuktikan diri melawan Persabaya sebagai pemuncak klasemen.

“Saya kira tidak karena setiap minggunya berbeda dan semua orang bisa kalah. Itu normal dalam sepak bola. Jadi tidak ada tekanan,” ujarnya.

Dia melanjutkan: Saya pikir kami termotivasi untuk bermain melawan tim peringkat satu. Mereka adalah tim yang bagus jadi kami harus siap dan tidak ada tekanan untuk melakukan apa pun.

Saat Nick ditanya soal kekuatan Persabaya, Bajol menilai Ijo adalah tim yang bagus dan kompak. Terbukti, Persabaya mencatatkan lima kemenangan dan dua kali imbang.

Mereka kini berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan 17 poin dari 7 pertandingan. Sedangkan Maung Bandung berada di peringkat keempat dengan 13 poin.

“Saya pikir mereka adalah tim yang bagus, mereka sangat kompak, mereka adalah tim yang penuh motivasi. Mereka bisa bermain sepak bola dengan cukup baik. Menurut pendapat saya, jika mereka tidak bisa melakukan sesuatu, mereka tidak akan menjadi nomor satu.” satu. Jadi Kami harus bersiap untuk pertandingan ini.” .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *