Tak Terima Ikang Fawzi Dinyinyirin Netizen, Chiki: Gue Tinggal Punya Bokap!

Jakarta, Titik Kumpul – Chiki Fawzi merasa tak terima dan membela ayahnya, Ikang Fawzi yang mendapat komentar sinis dari netizen. Bermula dari Ikang yang tampil menyanyi dalam sebuah acara yang digelar pada Jumat, 11 Oktober 2024, di kawasan Jakarta Selatan. Ini kali pertama Ikang tampil menyanyi setelah istrinya, Marissa Haque meninggal dunia pada 2 Oktober 2024.

Beberapa warganet pun menyindir kemunculan Ikang karena Marissa Haque meninggal dunia belum lama ini. Informasi tersebut disampaikan Chiki Fawzi dalam unggahan Instagram story. Chiki mengunggah foto tangkapan layar yang memperlihatkan komentar sinis netizen yang ditujukan kepada ayahnya. Scroll terus ya?

“Pakai memanfaatkan momen istrinya sekarat untuk mencari uang, sialnya tinggal 100 hari lagi,” tulis seorang warganet dikutip Rabu, 16 Oktober 2024.

Merasa tak disukai, Cheeky menanggapi komentar sarkastik tersebut dengan menjelaskan bahwa manggung tersebut sudah direncanakan sejak lama, sebelum kematian Marissa Haque. Saat kecil, Chiki membela Ikang Fawzi.

“Ayolah, kamu menyindir banget. Nyanyi di acara Lintas Melawai sudah lama menjadi agenda ayahku. Bahkan video pembukanya karena ibuku masih hidup. Kamu patah hati ya? Kamu .ingin melihat orang yang seperti ini selamanya, kan???” Chiki Fawzi menanggapi komentar sinis tersebut.

“Dia suka menghakimi,” kata Chiki.

Tak sendirian, Chiki pun tampak menanggapi beberapa komentar sinis yang ditujukan kepada sang ayah. Pada kejadian selanjutnya, Chiki menegaskan dirinya tidak akan tinggal diam ketika netizen memberikan komentar manis terhadap ayahnya. 

Pasalnya, saat ini Chiki menjadi satu-satunya ayah yang menjadi orang tua, sepeninggal ibunya, Marissa Haque.

“Tidak mungkin, ayahku ada. Yang mendorong ayahku, akan aku hadapi,” kata Chiki Fauzi. 

Sebagai informasi, Marissa dan Ikang menikah pada tahun 1986. Keduanya berpisah karena kematian setelah kurang lebih 38 tahun menikah dan dikaruniai dua orang anak, Bella Fauzi dan Chiki Fauzi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *