Terbongkar! Sosok Misterius DS yang Diduga Jadi Penyebab Keretakan Rumah Tangga Baim Wong dan Paula

Jakarta, Titik Kumpul – Persoalan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin parah setelah digugat cerai yang membuat keluarga mereka berantakan.

Vista Putri, sahabat karib pasangan selebriti tersebut mengungkap identitas pria misterius berinisial DS yang disebut-sebut merupakan orang ketiga di keluarga Baim dan Paula.

Dalam tayangan YouTube Cumicumi, Vista membantah keras DS adalah aktor Dimas Seto seperti yang ramai diperbincangkan.

Lucu, dia pada dasarnya bukan Dimas Seto, kata Vista dikutip Selasa, 15 Oktober 2024.

Bahkan, ia mengungkapkan bahwa DS sebenarnya adalah pegawai Baim yang kerap dipercaya Paula.

“Biasa saja, dia bersama orang kantor, awalnya saling ngobrol, lalu nyaman-nyaman saja, dan ketika dia keluar kota, itu terjadi di rumahnya,” ujarnya.

Selain itu, Vista juga menyebut adanya bukti kamera CCTV yang memperkuat dugaan bisnis tersebut.

“Ada kamera CCTV yang dilaporkan asisten istrinya karena katanya kasihan pada Baim,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan Vista, Baim Wong sendiri mengaku sudah mengumpulkan sejumlah bukti kuat terkait dugaan perselingkuhan Paula.

“Beim pernah bercerita kepada saya bahwa dia memiliki bukti percakapan pribadi, entah itu percakapan yang ditulis dengan suara mesra di kamera CCTV, yang menunjukkan perselingkuhan Paula. Katanya dia sudah mengumpulkannya selama setahun terakhir,” kata Vista.

Vista mengatakan, Baim sudah merasakan sakit selama lebih dari setahun. Ia berharap hubungan rumah tangganya bisa diperbaiki, namun bukti yang diterimanya membuatnya semakin percaya diri dalam mengambil keputusan bercerai.

“Jadi sudah setahun lebih Baim pegang, dan dia pegang karena harapannya bisa diperbaiki melalui anak-anak,” ujarnya.

Seperti diketahui, gugatan cerai Baim Wong dengan Pola telah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Oktober lalu. Dalam gugatannya, Baim meminta hak asuh penuh atas kedua anaknya.

Konferensi pers Baim usai mengajukan gugatan cerai mengejutkan publik. Ia terang-terangan mengatakan bahwa alasan perceraiannya adalah orang ketiga. Tuduhan ini berkaca langsung pada sosok DS yang identitasnya kemudian diungkap oleh Vista.

Sementara itu, Paula Verhoeven belum menanggapi secara resmi tudingan perselingkuhan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *