Ultah ke 48 Tahun, Irfan Hakim Ungkap Hal yang Bikin Rezekinya Gak Pernah Putus

JAKARTA, Titik Kumpul  – Sosok Irfan Hakim dikenal di dunia hiburan tanah air sebagai selebritis yang punya karir panjang di masanya. Rupanya, Irrfan sudah 26 tahun menekuni karir sebagai artis dan masih tampil di berbagai acara televisi.

Perjalanan panjang hidup ayah 5 anak ini tentunya tak lepas dari prinsip positif serta kerja keras untuk selalu membahagiakan orang yang dicintainya.

Hal itu pun diungkapkan Irrfan Hakeem saat menjelaskan pandangan hidupnya, menjelang usianya yang ke-48 pada 15 Oktober mendatang. Mari kita gulir terus seluruh artikel di bawah ini.

Saat ditanya rekannya Melanie Ricardo, Irfan membeberkan rahasia keberkahannya yang seolah tak pernah berhenti.

Seperti dikutip dalam postingan di akun Instagram @vitanevitane, Irfan mengatakan, “Karir saya terbentang selama 26 tahun (di dunia hiburan Tanah Air).”

“Ok, sebutkan apa saja yang membantu Irfan selama ini hingga penghasilannya terhenti?” tanya Melanie Ricardo.

“Berkahilah orang yang dicintai…orang tua, istri, anak, hiduplah sepenuh hati, bekerjalah sepenuh hati untuk anak-anakmu,” kata Irfan.

“Bagus sekali…dan kamu pernah bilang jangan pernah mengeluh lelah…” kata Melanie.

“Tidak pernah… Kalau mengeluh capek, haram ya kawan, pasti capek…” kata Irfan.

“Karena…kita lebih capek bekerja saat menunggu kerja,” jawab Melanie.

“Itulah…kalau kita bilang capek, maka datanglah keberkahan dari Yang Maha Kuasa yang memberi rejeki,” jawab Irfan.

“Satu hal lagi… Apakah ada cara untuk membagikan feed Anda yang gagal…?” Melanie bertanya lagi.

“Membahagiakan orang lain,…ketika kita membahagiakan orang lain tanpa pamrih, orang lain akan mendoakan kita dan kita tidak tahu doa siapa yang terkabul…”, jelas Irfan.

“Yang lain bukan hanya manusia…itu semua alam…”, tegas Irrfan.

Nasehat Irrfan pun mendapat respon positif dari warganet yang tak sungkan menanggapinya terinspirasi dari prinsip yang dianut suami putri Della Sabrina, Indah itu.

“Betul, pertolongan itu tidak dilihat dari mana kita berada, siapa mereka.. yang penting jujur.. dan mari kita semua menunggu restu dari yang berwenang, bismillah.. ganti kata capek/lelah dengan HAI. Aduh, dimudahkan,” tulis komentar warganet.

“Suami teladan bapak, paham banget agama, selalu ikuti kehidupan setelah mati dan dunia ikuti bapak.. sehat selalu A Irrfan,” kata komentator lainnya.

“Luar biasa…Mantaep wajib ditiru…” sahut balasan netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *