Review Hyptec HT: SUV dengan Kemewahan dan Kenyamanan ala Eropa

Bogor, Titik Kumpul – Pasar kendaraan listrik di Indonesia baru-baru ini kedatangan model baru, Hyptec HT. Mobil yang masuk di segmen SUV ini diproduksi oleh Aion Indonesia yang sebelumnya menyediakan Aion Y Plus.

Hyptec HT terlihat menjadi pusat perhatian pada pameran GIIAS 2024 yang baru saja digelar. Mobil ini seharga Rp. 600 jutaan memadukan desain futuristik dengan teknologi canggih yang sangat cocok untuk penggemar mobil listrik kelas atas.

Secara tampilan, mobil ini menyerupai SUV mewah Eropa. Hal ini tidak mengherankan karena beberapa merek kelas atas seperti Ferrari dan Lamborghini mempercayai desainernya.

Bagian luar Hyptec HT dikontrol dengan bentuk lekukan, sehingga hambatan angin menjadi rendah sehingga efisien dalam menggunakan energi untuk bergerak.

Melangkah ke dalam, Anda langsung melihat kemewahan tampilan kulit nappa dan kelapangan yang biasa ditawarkan mobil mewah.

Sama seperti Aion Y Plus, Hyptec HT juga menawarkan ruang kaki yang luas bagi penumpang belakang dan depan. Kursi depan kiri dan kanan dapat diatur secara elektrik, dan dapat diatur sebagai kursi kapten bergaya jet pribadi.

Kursi depan memiliki AC dan fungsi pijat sehingga perjalanan jauh tidak melelahkan. Atap kaca sangat lebar yang membentang dari depan hingga belakang pun terbuka, memberikan panorama langit.

Mesin Hyptec HT berasal dari motor listrik berkekuatan 250 kW atau setara dengan tenaga 335 kuda yang mampu memberikan akselerasi 5,8 detik dari nol hingga kecepatan 100 kilometer per jam. Di atas kertas, mobil ini mampu menempuh jarak hingga 600 km dengan baterai penuh.

Meski Titik Kumpul Otomotif hanya menjajal jalan Hyptec HT dari Jakarta hingga Bogor, namun feedback yang diterima sangat positif. Sistem perintah suara dan fungsi yang ditawarkan membuat mobil ini tidak hanya cocok untuk tugas sehari-hari tetapi juga sebagai mobile office berkat baki khusus untuk menampung laptop di jok belakang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *