Pesan Menyentuh Liam Payne Sebelum Meninggal untuk Putranya yang Baru 7 Tahun

Buenos Aires, Titik Kumpul – Mantan anggota One Direction Liam Payne meninggal Rabu malam setelah terjatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina.

Menurut SAMA, Layanan Darurat Buenos Aires, Alberto Crescenti, menyatakan Liam Payne meninggal di tempat kejadian setelah terjatuh. Seorang warga negara berusia 31 tahun mengalami luka berat dan tidak ditemukan tanda-tanda kehidupan. 

Sebelum meninggal, Liam Payne memberikan pesan mengharukan terakhirnya kepada putra semata wayangnya, Bear Grey Payne, lahir pada tahun 2017, hasil pernikahannya dengan Cheryl Cole. 

Liam mengunggah video dirinya bersama putranya. Dalam video tersebut terlihat Liam sedang menulis pesan bahagia untuk putranya di hari ulang tahun Liam yang ke-31 pada Agustus lalu. 

“Saya tidak punya kaus kaki ayah saya. Saya akan berbicara dengan anak saya sekarang dan itu membuatnya sangat bahagia. Memberkati dia. “Dia sudah besar sekarang dan dia seperti versi miniatur diriku,” tulisnya seperti dikutip Dailymail.

Sebagai informasi, Liam Payne bertemu Cheryl Cole pada tahun 2016. Setahun kemudian, mereka memiliki seorang putra bernama Bear Grey Payne. Namun pada tahun 2018, mereka memutuskan untuk bercerai. 

Liam dan Cheryl sangat melindungi privasi putranya dari kamera jurnalis. Sejauh ini belum ada yang tahu seperti apa rupa putra Liam Payne itu.  Namun, dalam wawancara dengan majalah People pada tahun 2022, pelantun “For You” itu berbicara tentang putranya. Dia mengatakan putranya memandangnya seperti “pahlawan super”.

“Saya menemuinya dua kali seminggu, terkadang tiga kali. Saat saya bertemu dengannya, saya yakin dia 100 persen untuk saya. Saya tidak menggunakan ponsel saya atau bermain di mana pun. “Jadi saya ingin memberinya momen-momen itu dan itu penting, dia membutuhkannya dalam hidupnya.”

Liam menambahkan, “Dia dibutuhkan dalam kehidupan ayahnya, dan saya senang dia terlihat seperti pahlawan super bagi saya dan saya berharap dia tetap seperti itu,” katanya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *