Terjadi Lagi, Kru Sound Horeg Rusak Pagar Pembatas Jalan dan Warung Warga agar Truk Bisa Lewat

Jakarta, Titik Kumpul – Peristiwa kontroversial kembali terjadi di tengah masyarakat. Kali ini, tim sound horeg bertugas mengangkut peralatan berukuran besar dan menyebabkan kerusakan parah pada bangunan dan properti warga.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @medsos_rame pada Kamis, 17 Oktober 2024, tim berseragam serba merah itu sengaja melakukan pengrusakan berupa pembatas jalan.

Tim mati-matian berusaha menurunkan pembatas jalan dengan menendang dan mendorong tembok agar truk pembawa sirene bisa lewat.

Belum diketahui secara pasti lokasi kejadiannya, namun warganet menduga kejadian tersebut terjadi di Pulau Jawa.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu juga viral bahwa awak kapal yang membawa suara horeg merusak toko setempat agar truk yang membawa suara horeg bisa lewat.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lowslowmotif, atap toko warga dirusak parah, asbes toko langsung hancur dan tidak bisa digunakan kembali.

Video viral tersebut memperlihatkan Truk Horeg Sound Parade hendak melewati jalan tersebut, namun dihadang oleh sebuah toko. Atap toko tersebut terpaksa dirusak dan disingkirkan agar truk tersebut dapat menyeberang jalan. Lokasi Jember, Jawa Timur ,” tulis keterangan yang dikutip Instagram @lowslowmotif.

Tidak ada upaya perbaikan, kerusakan terjadi secara sepihak sehingga menuai reaksi keras dari warga dan warganet.

Oke, bukti videonya sudah ada dan jelas, tinggal lapor saja (laporkan) perusakan tersebut, demikian komentar akun @sgikkk_.

“Di mana pun pemerintah, aparat, tegaskan orang-orang yang ikut kegiatan seperti itu (mereka horeg),” imbuh @ffz_ihsan29.

“Kelakuanmu menimbulkan masalah bagi orang lain,” demikian keterangan @naga_bone.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *