Terpopuler: 5 Karya Fenomenal Giorgio Armani hingga 5 Tips Zaidul Akbar Atasi Kolesterol dan Penuaan

JAKARTA, Titik Kumpul – Lima artikel yang paling banyak dibaca di saluran gaya hidup Titik Kumpul.co.id terjadi pada Rabu, 16 Oktober 2024. Artikel satu dari lima 5 Tips Kolesterol dan Anti Penuaan Zaidul Akbar. 

Selain artikel tersebut, artikel manakah yang paling banyak mendapat pembaca? Berikut informasinya

Rabu 16 Oktober 2024, Aries: Batalkan jadwal penting hari ini

Ramalan horoskop Rabu 16 Oktober 2024 sayang untuk dilewatkan Karena banyak sekali ramalan yang akan membantu anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari masalah keuangan, cinta, hubungan dengan rekan kerja, kesehatan dll.

Setiap bintang memiliki warna dan angka keberuntungan yang akan membantu Anda menjalani hari Seperti yang Anda ketahui, semua zodiak memiliki ramalan yang berbeda-beda

Baca lebih lanjut di sini

Perasaan pasir yang baru! Nikmati Skywall, Planetarium, dan restoran berputar 360 derajat di Menara Turiapada.

Pj Gubernur Bali SM Mahendra Jaya menobatkan Menara Turipada sebagai objek wisata baru di Pulau Dewata yang bisa dikunjungi masyarakat secara gratis.

“Setelah itu masyarakat bisa mendaftar gratis melalui website untuk tur. Kuota pengunjung akan kami batasi 25 hingga 50 pengunjung sehari hingga tower berfungsi penuh,” kata Mahendra Jaya saat mengunjungi Menara Turiapada beberapa waktu lalu.

Baca lebih lanjut di sini

Beyonce ternyata punya 5 mahakarya Giorgio Armani yang dikenakan artis ternama.

Perancang busana kenamaan dunia Giorgio Armani mengumumkan akan segera pensiun dari industri fashion. Pria berusia 90 tahun itu berencana pensiun dalam dua hingga tiga tahun ke depan. Georgia Armani telah menjalankan bisnis fesyennya sendiri setidaknya selama 49 tahun

Giorgio Armani adalah raksasa fesyen yang pertama kali terkenal di bidang pakaian pria. Setiap detail penjahitannya tidak hanya mendandani laki-laki, tetapi juga memberikan stereotip baru pada laki-laki. Misalnya, Gigolo Amerika tercantik tahun 1980-an karya Richard Gere Dalam hal pakaian wanita, Armani berfokus pada busana dibandingkan gaya busana, sehingga menciptakan kembali sesuatu yang berhubungan dengan pakaian pria.

Baca lebih lanjut di sini

Kisah inspiratif Reza Nurhilman dan Titan Taira dalam memanfaatkan inovasi produk lokal.

Pengolahan sumber daya alam Indonesia menjadi produk berkualitas semakin meningkatkan rasa bangga masyarakat terhadap merek lokal. Di era digital ini, teknologi e-commerce seperti Shopee berperan penting dalam mendukung pertumbuhan industri lokal melalui berbagai inovasi, fasilitas, dan program kreatif.

Pada tanggal 15 Oktober 2024, dua pemilik merek lokal ternama, Reza Nurhilman dari Maichi dan Titan Taira, pemilik Secondet dan Madokoko, akan berkumpul untuk menyatukan cita rasa Shopee melalui kreasi lokal di Media Gathering pada tanggal 15 Oktober 2024. . Mereka berbagi pengalaman memanfaatkan sumber daya alam Indonesia untuk menciptakan produk-produk inovatif dan berdiskusi tentang penggunaan fitur-fitur interaktif seperti Shopee Live dan Shopee Video untuk mendukung bisnis lokal.

Baca lebih lanjut di sini

5 Tips Zaidul Akbar Mengalahkan Kolesterol dan Penuaan.

Banyak orang menderita masalah kesehatan seperti kolesterol tinggi dan tanda-tanda penuaan dini Apakah Anda sering merasa mengantuk setelah makan? Atau melihat uban muncul lebih cepat dari perkiraan?

Kolesterol tinggi meningkatkan risiko penyakit jantung, yang jika diwujudkan dengan penuaan dini, uban dan kerutan, dapat menurunkan rasa percaya diri. Munculnya uban di usia muda bukan hanya merupakan tanda penuaan, namun juga merupakan dampak dari gaya hidup yang tidak sehat.

Baca lebih lanjut di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *