Lionel Messi Puji Pemain Como 1907, Katanya Anak Muda yang Fantastis

Argentina puji Titik Kumpul – Kapten Argentina Nico Paz. Como 1907 melakukan debutnya untuk Tango melawan Bolivia di zona Conmebol kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bermain di Estadio Mas Monumental pada Rabu 16 Oktober 2024, Timnas Argentina mencatatkan kemenangan telak. Tim besutan Lionel Scaloni melesat unggul enam gol tanpa balas.

Lionel Messi mencetak gol pada pertandingan ini. Tiga gol lainnya dicetak Lautaro Martinez, Julian Alvarez, dan Thiago Almada.

Meski Nico Paz tak mencetak gol, Messi menganggap Como 1907 luar biasa. Meski masih berusia 20-an, ia sudah menunjukkan bakat hebat di level tinggi.

Berbicara kepada Tribal Football, Lionel Messi berkata: “Dia adalah pemuda hebat yang tumbuh di bawah bimbingan pelatih yang saya kenal. Meskipun dia lebih tua, dia memiliki otak yang hebat.” katanya.

Messi berharap Paz bisa terus mengembangkan bakatnya secara maksimal. Sebab bakatnya sangat luar biasa dan memerlukan pengembangan yang baik untuk mencapai yang terbaik.

“Saya berharap dia terus berkembang dan sukses di tim kami. Dia akan merasa nyaman. Dia pemain hebat dan anak yang hebat. Kami akan terus melanjutkannya seiring berjalannya waktu,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *