Jorge Martin Akui Sempat Trauma karena Gagal Juara MotoGP 2023

Jakarta, Titik Kumpul – Sempat mengalami kemunduran dalam perebutan gelar juara MotoGP 2023, George Martin mengaku masih bisa bangkit.

Musim lalu Martin kalah dari Bagnaia di seri final Kejuaraan Dunia MotoGP 2023. Hal itu langsung mematahkan semangatnya dan Martin takut untuk kembali mengendarai motor MotoGP saat bersiap menghadapi musim 2020

Namun, ketika Martin kembali ke lintasan dan menyadari potensinya sebagai pembalap belum hilang. Hal ini menjadi motivasinya untuk membalas kegagalannya musim lalu.

“Pada bulan Februari Setelah jeda musim Saat kita mulai lagi Saya tidak ingin mengendarai motor MotoGP lagi,” kata Martin.

“Saya benar-benar takut. Saya tidak tahu apakah saya bisa melaju secepat sebelumnya,” tambahnya.

Martin kini unggul 10 poin dari Banya yang berada di posisi kedua, jadi dia tidak ingin mengalami kemunduran kedua.

“Kemudian saya melompat ke atas sepeda. Saya menyadari itu adalah cerita yang sama. Aku cepat lagi Saya bisa bertarung lagi. “Saat ini tujuan saya adalah berjuang dan memberikan 100%,” katanya.

“Saya lebih kuat. Saya sedikit lebih baik dalam hampir segala hal,” katanya. Saya tidak merasa terburu-buru. “Mungkin tahun lalu saya lebih cepat. Saya punya kecepatan lebih dari yang lain,” kata pembalap Spanyol itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *