Terra Charge Perluas Jaringan SPKLU di Jakarta

Jakarta, Titik Kumpul – Terra Charge, perusahaan stasiun pengisian daya publik Jepang, bermitra dengan Keppel untuk menyediakan infrastruktur pengisian kendaraan listrik (EV) di lokasi Dua strategi di Jakarta.

Tempat yang dimaksud adalah Chillax Sudirman dan International Finance Center (IFC). Kemitraan ini mendukung langkah Indonesia menuju energi ramah lingkungan dan pengurangan emisi karbon.

Inisiatif ini sejalan dengan upaya pemerintah Indonesia yang menargetkan 20% kendaraan baru menjadi kendaraan listrik pada tahun 2025. Kehadiran stasiun pengisian daya yang mudah diakses di pusat gaya hidup seperti Chillax dan bisnis seperti IFC memberikan kemudahan bagi konsumen swasta dan korporasi. organisasi. .

Managing Director Terra Charge Indonesia Go Suzuki menekankan pentingnya menyediakan stasiun pengisian daya yang andal dan efisien.

“Kemitraan ini memastikan bahwa properti seperti Chillax Sudirman dan IFC siap memenuhi kebutuhan kendaraan listrik masa depan, serta meningkatkan daya tarik dan keberlanjutannya,” ujarnya. “Meningkatkan daya tarik dan keberlanjutan.” .

Terra Charge telah memasang pengisi daya AC 22 kWh di kedua lokasi. Di Chillax Sudirman, charger tersedia untuk umum untuk layanan 24 jam, sedangkan di IFC aula disediakan untuk karyawan.

Menurut Asset Manager Keppel Bharata Ary Sukma, kemitraan ini menunjukkan komitmen Keppel terhadap solusi ramah lingkungan.

“Bermitra dengan Terra Charge memastikan properti kami tidak hanya memenuhi kebutuhan zaman, namun juga berkontribusi signifikan terhadap kelestarian lingkungan,” ujarnya.

Ke depannya, Terra Charge dan Keppel berencana memperluas infrastruktur kendaraan listrik di luar Jakarta dan kota-kota besar lainnya, sehingga memperkuat peran kepemimpinan mereka dalam ekosistem berkelanjutan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *