Advan Hadirkan Laptop Murah untuk Pelajar, Cuma Segini

Jakarta, Titik Kumpul – Advan menghadirkan produk baru dengan harga yang sangat terjangkau. Produk barunya adalah Advan Tbook yang dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron N100 Quadcore.

CEO Advan Chandra Tansri mengatakan prosesor tersebut mampu menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan hingga 3,4 GHz.

“Kami berharap laptop dengan fitur-fiturnya yang sesuai untuk kegiatan belajar ini dapat menjadi solusi bagi para orang tua yang ingin memberikan pilihan terbaik bagi pendidikan anaknya,” ujarnya dalam keterangannya, Kamis, 17 Oktober 2024.

Laptop ini dibekali RAM 4 GB DDR4 w666 MHZ. Namun prosesor laptop ini mendukung RAM hingga 16 GB 3200 MHZ, namun Anda perlu mengubah RAM bawaannya.

Penyimpanan pada laptop ini juga masih menggunakan eMMC sebesar 128GB. Namun, terdapat slot M.2 khusus untuk meningkatkan jumlah penyimpanan hingga 1TB menggunakan SSD.

Tansil mengatakan, laptop bersistem operasi Windows 11 Home dengan kapasitas RAM dan ruang penyimpanan yang tersedia ini sangat cocok untuk anak sekolah yang suka multitasking.

Ia juga mengklaim bahwa laptop ini ringan sehingga mudah dibawa kemana saja. Selain itu juga didukung layar HD berukuran 14 inci dan baterai 45,6 Wh yang cocok untuk kebutuhan anak sekolah.

Seperti pendahulunya Advan Tbook

Mulai 16 hingga 25 Oktober 2024, laptop ini akan tersedia di e-commerce Shopee hanya dengan harga Rp 2,9 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *