Ragnarok Classic Sekarang Lebih Seru

Jakarta, Titik Kumpul – Penerbit game dari perusahaan induk Gravity Game Link yang berbasis di Korea Selatan telah mengumumkan masa pra-registrasi MMORPG terbarunya, Ragnarok Classic, yang kini resmi dibuka di platform PC.

Ragnarok adalah game dunia terbuka yang didasarkan pada dunia fantasi klasik “Rune-Midgard”, di mana pengguna bermain sebagai manusia yang diadaptasi dari berbagai legenda dan hidup bersama ribuan monster yang tersebar di seluruh dunia.

Menurut Harry Choi, co-president Gravity Game Link, Ragnarok Classic membawa pengguna ke dunia lama Ragnarok Online, di mana ribuan monster ikonik dan gameplay seru siap dinikmati kembali oleh semua pengguna.

Pengguna dapat dengan bebas memilih dari 6 pekerjaan unik seperti Swordsman, Merchant, Thief, Acolyte, Archer dan Mage untuk berpetualang di dunia Rune-Midgard.

Setiap fungsi dapat disesuaikan dengan gaya bermain pengguna, memungkinkan Anda membuat build dalam jumlah tak terbatas.

Ragnarok Classic dilengkapi dengan banyak fitur canggih terbaru untuk pengalaman bermain pengguna yang lebih baik termasuk mesin penjual otomatis offline, peningkatan UI baru, UI login harian baru, perlengkapan bayangan, dan keamanan game baru dengan spesifikasi anti bot 100%.

Pengguna atau pemain akan langsung mendapatkan item in-game senilai Rp300 ribu sebagai hadiah gratis setelah mendaftar pada tahap pra-registrasi. Cara mendaftar lihat di bawah ini:

1.  Masuk ke website resmi Ragnarok Classic, 2.  Klik tombol “Pra-Registrasi”, 3.  Masukkan akun GGL Anda dan klik tombol “Login”, 4.  Jika berhasil, Anda akan diberitahu langsung di layar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *