Media Asing Sebut Timnas Indonesia Bakal Kena Sanksi dari AFC

Batavia, Titik Kumpul – Media asing asal China, Sohu, mengaku khawatir timnas sepak bola Indonesia akan mendapat hukuman dari Konfederasi Asia (AFC).

Larangan ini mereka laporkan karena adanya kerusuhan yang terjadi di Bahrain melawan Indonesia di Stadion Nasional Bahrain Kamis pekan depan, 10 Oktober 2014.

Ada semacam protes yang bermula dari kalangan Indonesia, karena melihat keputusan merujuk Ahmed Al Kaf penuh kontroversi.

Kemenangan timnas Indonesia rupanya hilang akibat keputusan kontroversial Al Kaf yang tidak menghentikan pertandingan meski perpanjangan waktu 6 menit telah berlalu.

Berkat rencananya, Timnas Bahrain 9 pada menit ke-90 mampu menyamakan skor menjadi 2-2 berkat gol Mohamed Marhoon.

Kekacauan di kandang Timnas Bahrain bisa saja berujung pada adu penalti dari kedua kubu, baik Indonesia maupun tim tamu.

Melihat besarnya reaksi para pemain Indonesia, kemungkinan besar AFC akan memberikan sanksi kepada dua orang yang terlibat dalam insiden tersebut, tulis media tersebut, Selasa, mengutip hari kelima November 2024.

Kedua tim akan mendapat hukuman berat dari AFC. Jika poin Indonesia dan Bahrain dihilangkan, kemungkinan besar China akan punya kemampuan untuk finis 4 besar, sehingga akan terus mendapat keunggulan lagi dalam perburuan tiket. “Media menulis. Juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *