Bangkit dari Duka, Ikang Fawzi Beri Pesan Menyentuh ke Raffi Ahmad: Sayangi Istri Selagi Masih Ada

Batavia, Titik Kumpul – Musisi Ikang Fawzi kembali mengungkapkan ketertarikannya pada kehidupan pasca perceraiannya dengan istri tercinta Marissa Haque. Hal itu terlihat dari berbagai acara televisi yang ingin ia tampilkan.

Sementara itu, Ikang tak hanya berbagi cerita mengenai proses penyembuhannya, namun juga memberikan pesan inspiratif kepada rekan publik figurnya, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Ia menekankan pentingnya menghargai setiap momen bersama pasangan.

“Cinta itu penting. Makanya aku bilang ke Raffi dan Irfan, sayangi istrimu saat kita bersama. Karena terkadang waktu terlalu cepat,” kata Ikang Fawzi.

Selain aktif di dunia hiburan, Ikang juga aktif di dunia musik. Ia tampil di acara ‘Lintas Melawai Vol.2’ dan menyanyikan lagu-lagu populernya. 

Marissa Haque dinyatakan meninggal dunia di hadapan Tuhan pada Rabu dini hari, 2 Oktober 2014.

Kabar hengkangnya Marissa Haque dibagikan Adib Hidayat, kritikus musik program X-nya.

Selamat atas meninggalnya Marissa Haque, ibu dari Chiki dan Bella Fawzi, istri Ikang Fawzi. Dia menulis pada pagi hari sekitar pukul 02.00.

Meninggalnya Marissa Haque diumumkan putra kesayangannya, Chika Fawzi, melalui Instagram story miliknya pada dini hari tanggal 2 Oktober 2024.

“Ibuku Mariisa Rahmatullah meninggal dunia,” tulisnya.

Chika Fawzi yang ingin memberikan istirahat yang cukup kepada ibunya, meminta para pembantunya untuk memberikan pencerahan tentang tata cara pemakaman jenazah di TPU Tanah Kusir.

“Ibuku ingin dimakamkan di tempat parkir. Apa yang harus dilakukan? Instagram suka melakukan keajaiban. Kamu ingin memberikan yang terbaik untuk ibumu. Apa yang harus saya lakukan? apa yang harus dihubungkan? ” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *