Erina Gudono Pamer Omakase Makan Mewah Ala Jepang di RS, Harganya Bikin Melongo

Titik Kumpul, JAKARTA – Kebahagiaan menyelimuti keluarga kecil Kasang Pengarep dan Irina Gudono yang baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Beberapa hari setelah melahirkan, Irina Godono akhirnya bisa menyantap makanan favoritnya: sushi, sashimi, dan nigiri. Makanan yang terbuat dari ikan segar dan mentah sebaiknya dihindari selama kehamilan. Jadi sepertinya Irina Godwino sudah punya cukup waktu untuk memakannya lagi.

Meski belum bisa pulang, menyantap makanan favoritnya di rumah sakit bukanlah hal yang mustahil bagi Alina Godono. Kasang Pangarep pun langsung membawa omakase ala restoran ke kamar rumah sakit istrinya.

Terima kasih @kaesangp Hospital Omakase. Akhirnya bisa makan sushi, sashimi, nigiri lagi, tulis Irina Gudono di Instagram Stories yang diunggah Kamis, 17 Oktober 2024 merujuk ke @tante.rempong official.

Dalam foto yang dibagikan, terlihat seorang pelayan sedang menyiapkan meja. Kebalikannya adalah latar ucapan pasca melahirkan Irina Godono yang dihiasi balon dan bunga.

Irina Gudono digambarkan sedang menyantap berbagai hidangan ala omakase, makanan pembuka, shinogi, nigiri, sup, makanan penutup, dan masih banyak lagi, semuanya disiapkan dengan sempurna untuk kelahiran anak pertamanya.

Masakan Omakase berasal dari sebuah restoran di Pantai Indah Kapuk. Terungkap Zutto Omakase menawarkan set menu dengan harga Rp 2 juta yang mencakup 14 hingga 15 hidangan. Selain itu, dilihat dari berbagai review di internet, restoran tersebut juga menawarkan 16 paket makan senilai Rp 13 juta.

Karena harganya yang mahal, restoran ini menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, seperti daging sapi Wagyu Nakanisi A5 yang dijual seharga Rp 50 juta per bungkus.

Kelahiran anak pertama Irina Godono dan Kesang Pangrip disambut antusias oleh orang-orang terdekatnya. Ia pun mendapat kejutan berupa kue yang sangat lucu dengan warna putih dan pink yang menandakan kehadiran seorang gadis.

“Terima kasih untuk sahabat semua atas kata-kata dan doanya,” tulis Elena Godono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *