Jatuh dari Balkon Hotel, Liam Payne Mantan One Direction Terpengaruh Obat-obatan?

Argentina, Titik Kumpul – Kabar duka kembali membanjiri dunia hiburan internasional. Liam Payne yang merupakan penyanyi asal Inggris yang dikenal sebagai mantan anggota boy band One Direction dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan tragis di Buenos Aires, Argentina. Peristiwa tersebut berlangsung pada Rabu sore, 16 Oktober 2024 waktu setempat.

Media lokal memberitakan, penyanyi berusia 31 tahun itu ditemukan tewas di teras hotel setelah terjatuh dari balkon lantai tiga. Teruskan

Menurut laporan dari dua surat kabar terpopuler Argentina, La Nacion dan Clarin, polisi segera dipanggil ke lokasi kecelakaan, yaitu sebuah hotel di Kosta Rika 6092, di kawasan Palermo, ibu kota Argentina. . Mereka menanggapi panggilan 911 yang masuk pada pukul 17:04, dengan laporan tentang seorang pria yang bertindak agresif, kemungkinan di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol.

Tindak lanjut langsung dilakukan oleh Polsek 14B yang tiba di lokasi kejadian bersama tim medis dari Emergency Medical Alert System (SAME). Tak lama setelah tiba di lokasi kejadian pada pukul 17.11, paramedis yang sama memastikan bahwa Liam Payne telah meninggal.

Direktur SAME, Alberto Crescenti, dalam keterangannya menjelaskan, Payne terjatuh dari ketinggian 13 hingga 14 meter. Crescenti juga membenarkan bahwa luka yang dialami Payne sangat parah hingga tidak ada tanda-tanda kehidupan saat paramedis datang.

Liam Payne dikenal sebagai salah satu pilar utama dibalik kesuksesan One Direction yang diciptakan pada tahun 2010 melalui ajang pencarian bakat asal Inggris, X Factor. Band ini terdiri dari Liam, Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik. Mereka dengan cepat membuat sejarah di industri musik, memenangkan banyak penghargaan internasional dan menjadikan mereka idola muda dunia. Fenomena Directioners, sebutan bagi para fanatik One Direction, telah menyebar luas dan menjadi salah satu fandom terbesar di tahun 2010-an.

Namun, pada tahun 2016, grup ini memutuskan untuk mengambil jeda tanpa batas waktu. Meskipun mereka tidak pernah secara resmi mengumumkan pembubaran mereka, sejak itu, masing-masing anggota memulai karir solo. Liam Payne yang sudah menunjukkan bakatnya sebagai penulis kemudian mulai menggarap proyek musiknya. Di tahun yang sama, ia bahkan mengaku sedang mempersiapkan album solo yang semakin memperkuat identitas musiknya di luar bayang-bayang One Direction.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *