Respons Nikita Mirzani Usai Dapatkan Ancaman Pembunuhan yang Diduga dari Keluarga Vadel Badjideh

JAKARTA, Titik Kumpul – Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik usai mendapat ancaman pembunuhan di media sosial.

Ancaman itu datang dari akun Instagram yang diduga milik Titin Badjideh, ibu dari Vadel Badjideh yang kini dikabarkan melakukan pelecehan anak oleh Nikita.

Saat diunggah, akun tersebut mengancam serius Nikita Mirzan dan keluarganya.

Bahkan Titin Badjideh mengeluarkan paksa putri Nikita Mirzan, Lolly, dari tempat penampungan dan mengancam akan membunuhnya bersama keluarga Nikita. Teman Nikita Mirzan, Fitri Salhuteru, juga disebut-sebut dalam ancaman tersebut.

Menanggapi ancaman tersebut, Nikita Mirzani justru terlihat santai dan tak kenal takut. Ia mengatakan, ancaman tersebut merupakan hal yang wajar baginya. Ia bahkan meragukan kemampuan pelaku dalam menjalankan ancamannya.

Tidak, biasa saja, kata Nikita di Bandara Soekarno-Hatta.

“Kalau orang berbuat kejahatan, mereka tidak asal ngomong, kalau mafia benar, mereka hanya tahu apa yang mereka tahu. Kalau tidak, maka tidak ada rasa takut,” imbuhnya.

Meski terkesan santai, Nikita Mirzani mengaku melaporkan ancaman tersebut ke pihak berwajib. Ia berharap polisi bisa segera mengusut kejadian tersebut dan menangkap pelaku di balik ancaman tersebut.

“Dilaporkan ke Bang Fahm. Hari ini,” kata Nikita.

Selain itu, Nikita Mirzani juga menyoroti kaitan nama Fitri Salhuteru dengan ancaman tersebut. Ia membantah mengetahui gambar yang dimaksud dan menduga Fitri menggunakan nama Salhuteru hanya untuk mengobarkan suasana.

“Tidak, aku tidak punya teman dengan nama itu,” kata Nikita.

Menurut Nikita, kecelakaan ini disebabkan oleh rasa iri dan dengki pihak-pihak yang tidak senang melihat kesuksesannya. Ia juga menduga ancaman tersebut merupakan bagian dari upaya intimidasi agar membatalkan upaya hukumnya.

“Orang-orang punya perasaan iri, cemburu, apalagi melihat semakin banyak kesuksesan, ketika dikelilingi oleh semakin banyak orang baik, perasaan marah,” imbuhnya.

Di sisi lain, Vadel Badjideh menyebut akun Instagram tersebut bukan milik ibunya. 

“Apakah ini benar-benar akun ibuku? “Kasihan Skandal Kak Fit terus berlanjut,” tanya warganet. 

“Tidak,” jawab Wadel Badjide singkat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *