60 Mercedes S-Class Disiapkan untuk Pelantikan Presiden-Wakil Presiden

Jakarta, Titik Kumpul – Pabrikan Jerman Mercedes-Benz turut serta menyelenggarakan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029 yang digelar pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Pada acara ini, Mercedes-Benz menghadirkan 60 unit mobil Mercedes-Benz S-Class yang akan digunakan sebagai mobil dinas untuk para tamu.

Sementara itu, PT Inchape Indomobil Distribution Indonesia yang mengendalikan Mercedes-Benz di Indonesia menyerahkan mobil tersebut kepada pemerintah melalui Kementerian Sekretaris Negara (Kemensetneg).

Proses penyerahan dilakukan oleh Penanggung Jawab Sekretaris Negara bersama General Manager PT Inchape Indomobil Distribution Indonesia, Roelof Lamberts.

Eka Denny Mansjur, Sekretaris Kementerian mengucapkan terima kasih kepada PT Inchape Indomobil Distribution Indonesia atas dukungannya dalam menyediakan kendaraan dengan standar keamanan dan kenyamanan yang tinggi.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan mobil Mercedes-Benz yang digunakan sebagai mobil dinas kepala negara atau pemerintahan dalam program-program penting kenegaraan dalam acara yang diselenggarakan oleh pemerintah Indonesia ini, ” ujarnya. seperti yang diungkapkan Titik Kumpul melalui keterangan resmi.

Eka juga menyatakan, pihaknya akan memastikan pengelolaan kendaraan Mercedes-Benz S-Class dengan standar terbaik, termasuk asuransi all risk dan pengemudi dari Pasukan Pengamanan Presiden – nasional.

“Kami berharap kemitraan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam menggunakan Mercedes-Benz di Indonesia,” kata Eka.

Dalam keterangan yang sama, Roelof Lamberts, General Manager PT Inchape Indomobil Distribution Indonesia, mengungkapkan kebanggaannya dipercaya menyediakan mobil untuk acara kenegaraan seperti pelantikan presiden dan wakil presiden.

Pelantikan presiden merupakan momen bersejarah bagi bangsa Indonesia, dan Mercedes-Benz bangga dapat kembali mendukung dan berpartisipasi dalam acara bersejarah ini, kata Roloff.

Ditambahkannya, “khusus pada bulan Oktober 2024, kita akan merayakan 54 tahun kedatangan kita di Indonesia”.

Kemudian, Rulof juga menyampaikan dukungan tersebut sebagai wujud komitmen berkelanjutan PT Inchape Indomobil Distribution Indonesia terhadap keselamatan dan kenyamanan para pemimpin negara, serta sebagai wujud partisipasi tulus Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *