Tak Ingin Bercerai dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Berharap Rumah Tangga Kembali Utuh

Jakarta, Titik Kumpul – Jennifer Lopez dan Ben Affleck sudah menjadi sorotan publik sejak awal hubungan mereka. Perjalanan cinta mereka dimulai pada tahun 2002 ketika mereka terlihat berkencan dan bertunangan. Namun hubungan tersebut tidak bertahan lama dan mereka putus pada tahun 2004.

Setelah berpisah, keduanya tetap menjalin hubungan baik dan bersahabat sejak tahun 2015 hingga 2020. 

Mereka saling mendukung dan terhubung bahkan ketika mereka tidak bersama. Pada tahun 2021, keduanya memperbarui hubungan lama mereka dan akhirnya menikah. Banyak penggemar yang senang bertemu lagi setelah bertahun-tahun berpisah.

Namun, pada tahun 2024, kabar aneh mulai bermunculan. Kabar retaknya keluarga mereka pun menjadi perbincangan. Sejak Agustus lalu, banyak pemberitaan mengenai drama perceraian JLo dan Ben.

Menurut laporan terbaru majalah People, Jennifer Lopez bingung dengan situasi tersebut. Meski banyak orang mengira dia ingin bercerai, dia tak mau melakukannya. 

“Dia tidak ingin bercerai. Dia hanya merasa tidak ada hubungannya. Tidak ada yang akan berubah dengan Ben,” kata seorang sumber kepada majalah People.

Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa Jennifer sangat kesal dengan kabar tersebut. Namun, ia berusaha maju dengan pikiran positifnya.

Mereka sadar bahwa perpisahan adalah hal terbaik bagi mereka. Sekarang, dia suka mencari waktu untuk dirinya sendiri.

Selain itu, Jennifer juga sempat stres dengan kekacauan yang terjadi. Dalam situasi sulit seperti ini, ia sangat mengutamakan kesejahteraan anak-anaknya. 

“Dia tahu dia menjalani kehidupan yang istimewa dalam banyak hal. Dia sangat menghargai semua kenangan indah bersama Ben, tapi sekarang dia fokus untuk menciptakan masa depan yang lebih baik untuk dirinya dan anak-anaknya,” pungkas sumber tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *