Kata-kata Manis Shin Tae-yong Jika Timnas Indonesia Lawan Bahrain di Kandang Pasti Akan…

Titik Kumpul – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong yakin timnya akan menang melawan Bahrain jika laga digelar di kandang sendiri.

Pernyataan tersebut dilontarkan Shin Tae-yong menanggapi permintaan Federasi Sepak Bola Bahrain kepada AFC agar laga melawan timnas Indonesia digelar di lokasi netral alias di negara lain.

Pasalnya, Bahrain khawatir akan terjadi hal buruk karena menjelang pertandingan mereka banyak mendapat ancaman.

Shin Tae-yong mengaku sejauh ini belum memutuskan lokasinya. Namun, ia bisa memastikan tim Indonesia bisa mengalahkan Bahrain jika laga dilangsungkan di kandang Indonesia.

Terkait permintaan Bahrain, kami menunggu tanggapan PSSI, kata Shin Tae-yong. Namun, jika Bahrain datang ke Indonesia, kami pasti menang melawan mereka.”

“Juga, saya percaya diri dan percaya diri dengan skuad yang kami miliki. Jadi fans harus mendukung kami,” lanjutnya.

Laga melawan Bahrain dijadwalkan berlangsung pada Maret 2025. Sebelumnya, tim Indonesia harus melalui dua laga sulit melawan raksasa Asia pada November mendatang.

Berdasarkan situs FIFA, pertandingan Indonesia kontra Jepang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Jumat 15 November 2024 pukul 19.00 WIB. 

Usai laga melawan Jepang, Indonesia akan menghadapi Arab Saudi untuk kedua kalinya. Laga Indonesia – Arab Saudi akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Selasa, 19 November 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *