Ancaman Hukuman Mengintai? Vadel Badjideh Hadapi Pemeriksaan Lanjutan

JAKARTA, Titik Kumpul  – Bentrokan Nikita Mirsani dan Wadel Bajideh belakangan ramai diperbincangkan. Sebagai informasi, Nikita Mirsani melaporkan Wadel Bajite ke Polres Metro Jakarta Selatan. 

Laporan Nikita Mirsani kepada Vadel Bajidev tentang UU Kesehatan, UU Perlindungan Anak, dan KUHP. Nikita mengadu ke Waddell Bajide atas dugaan perselingkuhan dan aborsi paksa terhadap putrinya LM. 

Sebelumnya, Waddell diperiksa terkait keterangan Nikita kepada Polres Metro Jakarta Selatan sebagai saksi pada 4 Oktober 2024. Selama hampir enam jam sidang, Waddell ditanyai 33 pertanyaan. 

Apakah Waddell akan dihubungi kembali setelah ujian selesai untuk mengikuti ujian baru? Saat ditanya, PLH Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Devi angkat bicara.

AKP Noorma Devi menjelaskan, jika suatu saat diperlukan laporan Waddell maka ia akan dipecat. Namun untuk saat ini, belum ada rencana untuk mendatangkan kembali Waddell. 

“Jika diperlukan informasi, dia pasti akan dipanggil.” Belum pernah. Enggak ada (jadwal menelpon Waddell),” kata AKP Nurma Devi di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu 16 Oktober 2024. .

Saat ditemui pada Selasa 15 Oktober 2024, AKP Nurma Devi LM. Ia dibawa ke psikiater untuk pemeriksaan mental dan psikologis.

“LM dibawa ke P3A oleh PPA dan kemudian dilakukan pemeriksaan kejiwaan lagi. Untuk memeriksa kesehatan kejiwaannya,” kata AKP Noorma.

“Dengan kuasa hukum,” imbuhnya. 

Dalam kesempatan yang sama, AKP Nurma juga menjelaskan, kondisi LM saat ini sudah jauh membaik. 

Sementara itu, kami juga mendapat informasi dari penyidik ​​bahwa dia mengalami kemajuan, dia tenang, seperti perempuan, dia baik-baik saja, baik-baik saja, kata AKB Nurma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *