Cerita Ayu Aulia Tetap Tegar Bertinju Meski Pernah 2 Kali Kalah

JAKARTA, Titik Kumpul – Meski kalah dua kali di ring tinju, artis Ayo Olia menunjukkan tekad yang tak tergoyahkan. Ayo lebih bersemangat untuk kembali naik ring dan menang dibandingkan menyerah. Minggu malam, 13 Oktober 2024, Ayu kembali bertanding, kali ini EST di ajang tinju amatir dan profesional bertajuk Maxxed Out, Maxxed Box Lipo Village, Karawachi, Tangrang, Banten.

Io Prisca menjelaskan, dirinya sudah mempersiapkan diri dengan baik menghadapi Agnes. Pricea menyadari bahwa dirinya bukanlah lawan yang mudah seperti yang pernah dihadapinya sebelumnya. gulir oke?

“Saya tidak menyerah pada Prisca Agnes untuk kembali naik ring, karena bagi saya tinju adalah salah satu cara untuk meningkatkan adrenalin, meski resikonya pukulan dan cedera, ini adalah bagian yang menyenangkan dan membuat saya ingin tetap melakukannya. datang kembali,” kata Ayo Olia baru-baru ini di Maxx Box Lipo Village, katanya saat berkunjung.

Jelang laga ini, Ayo sudah berlatih keras selama dua bulan terakhir. Namun diakuinya proses latihannya tidak mudah karena harus membagi waktu antara latihan dan jadwal syuting yang padat. Meski demikian, Ayo optimistis bisa memenangkan game ketiga ini.

“Sulit membagi waktu antara latihan dan syuting, tapi saya sangat yakin bisa memenangkan ajang ini bersama Prisca,” ucapnya percaya diri.

Sebelumnya, Ayo Olia mengalami dua kekalahan di atas ring, salah satunya adalah cedera pada pertandingannya melawan Canadian Diner. Namun pengalaman ini tidak menghentikannya. Ayo menegaskan, keberaniannya di atas ring hanya dihadapkan pada satu ketakutan, yakni Tuhan.

“Saya tidak pernah takut kecuali kepada Tuhan. Meski berdarah, saya tetap berjuang. Tidak ada kondisi atau setting dalam tinju, semuanya pertandingan fisik. Satu-satunya aturan yang harus diikuti adalah dilarang memukul punggung. kepala,” jelasnya.

Selain pertarungan antara Ayo Olya dan Parisa Agnes, event EST Maxxed Out menampilkan tujuh pertandingan lainnya, dengan pertarungan puncak antara Roi Toa dari Manyhorok dan Philphos. Ajang ini diharapkan menjadi ajang bagi para petarung Tangerang untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di atas ring.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *