Terpopuler: Mobil Seharga Transferan Paula, Hilux Rangga Tidak Dibuat di RI

Jakarta, Titik Kumpul – Kamis kemarin di Titik Kumpul Otomotif ada beberapa berita yang banyak dibaca dan menjadi terpopuler. Dari mobil biaya transfer Paula hingga Hilux Rangga yang bukan buatan Rhode Island.

1. Paula Verhoeven diduga mentransfer sejumlah uang kepada pria lain untuk membeli mobil ini

Sahabat Baim Wong, Vista Putri, mengungkap sederet kesalahan yang dilakukan Paula Verhoeven yang membuat sahabatnya marah hingga akhirnya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pernyataan Vista Putri tersebut membuat heboh masyarakat, terutama di kalangan netizen yang melihat video tersebut beredar di media sosial. Ia mengatakan, Paula kerap mentransfer atau mengirim uang ke pria lain tanpa sepengetahuan suaminya.

2. Indonesia bukan tempat produksi Toyota Hilux Rangga

 PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan kendaraan niaga Hilux Rangga sebagai penerus pikap Kijang yang sudah hadir sejak 1977. Pickup Kijang sendiri sangat populer di pasar mobil Indonesia hingga tahun 2006 dan digantikan oleh Toyota Hilux di segmen pikap.

Berbeda dengan pikap Kijang yang diproduksi dalam negeri, Toyota tidak menjadikan Indonesia sebagai lokasi perakitan Hilux Rangga, kendaraan niaga yang sepenuhnya didatangkan dari Thailand (Completely Built Up/CBU).

3. Mengejutkan isi garasi Gubernur Jakarta saat ini Teguh Setyabudi menggantikan Hera Budi

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Direktur Jenderal Kementerian Dalam Negeri Dukcapil Teguh Setyabudi sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta. Menarik melihat sisi lain pengganti Heru Budi Hartono dari segi koleksi kendaraannya.

Pengangkatan Teguh tertuang dalam Keputusan Presiden No. 125P tanggal 16 Oktober 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan Penjabat Gubernur DKI Jakarta. Dengan keputusan presiden ini, Budi Hartono diberhentikan dengan hormat dari jabatannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *