Ratusan Penggemar Berkumpul, Menangis dan Menyalakan Lilin di Luar Hotel Tempat Liam Payne Meninggal Dunia

BUENOS AIRES, Titik Kumpul – Mantan anggota One Direction yang juga berkarier sebagai artis solo, Liam Payne meninggal dunia pada Rabu 16 Oktober 2024 waktu setempat di Buenos Aires, Argentina. Liam Payne menghembuskan nafas terakhirnya setelah terjatuh dari lantai tiga sebuah hotel. 

Laporan The Guardian, Kamis 17 Oktober 2024, kebenaran kematian Liam Payne telah diungkap polisi di Buenos Aires. 

“Liam James Payne, musisi dan gitaris, mantan anggota boy band One Direction, meninggal hari ini setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Palermo,” kata polisi Buenos Aires dalam sebuah pernyataan.

Ratusan penggemar Liam Payne berkumpul di luar hotel tempat kejadian terjadi pada Rabu malam. Mari kita simak terus artikel lengkapnya di bawah ini.

Para penggemar memandang dengan tidak percaya. Banyak dari mereka yang menangis dan saling menguatkan. Mereka melihat ke hotel, yang semua tirainya tertutup.

“Saya patah hati. Saya ingat ketika saya masih muda saya sering diintimidasi di sekolah dan lagu-lagu Liam Payne membantu saya,” kata penggemar Martina Beloustgui (26).

Saya sangat terpukul. “Saya datang begitu mendengar beritanya,” Martina mengungkapkan perasaan sedihnya.

“Saya bertemu dengannya saat dia berusia 12 tahun. Dia bersama keluarganya dan saya meminta untuk berfoto bersama. Dia sangat baik. Itu sangat memalukan bagi saya, dia mencoba berbicara dengan saya tetapi saya tidak bisa berkata apa-apa. Saya minta maaf,” kata Marianna Pinto, penggemar lamanya, berusia 25 tahun.

Akun Instagram @ussfeeds mengunggah serangkaian foto yang memperlihatkan ratusan penggemar Liam Payne berkumpul di luar hotel sambil menyalakan lilin dan saling menyemangati. Foto milik AFP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *