Liam Payne Ngaku Kecanduan Sejak One Direction, Dikurung di Kamar Hotel dengan Mini Bar

Argentina, Titik Kumpul – Mantan penyanyi One Direction Liam Payne, 31, ditemukan tewas setelah terjatuh dari balkon lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires pada Rabu, 16 Oktober 2024 waktu setempat. Saat itu, Liam Payne sedang berlibur sebelum melanjutkan pertunjukannya.

Penyebab jatuhnya Liam Payne dari lantai 3 masih diselidiki. Diduga ia berada di bawah pengaruh obat-obatan terlarang, alkohol, bahkan karena kecelakaan atau bunuh diri. Scroll terus ya?

Liam Payne kecanduan minuman beralkohol dan pernah kontak dengan narkoba. Hal tersebut pernah diungkap mendiang tentang perjuangannya melawan kecanduan selama bersama One Direction yang terungkap dalam sebuah wawancara pada tahun 2021. Liam Payne mengatakan, produser kerap mengurung para anggota band di ruangan yang memiliki minibar agar tetap aman.

“Saat kami berada di band, cara terbaik untuk melindungi diri, karena ukuran kami yang besar, adalah dengan mengunci diri di dalam ruangan. Dan tentu saja, apa yang ada di dalam ruangan itu? Sebuah mini bar,” ujarnya , dilaporkan. . Oleh Der Spiegel, Kamis 17 Oktober 2024.

“Jadi suatu saat nanti, kupikir, aku akan mengadakan pesta untuk satu orang.” Dan ini terus berlanjut selama bertahun-tahun dalam hidup saya,” tambahnya.

Liam Payne baru berusia 16 tahun ketika ia menjadi terkenal dengan One Direction pada tahun 2010, bersama rekan satu bandnya Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Zayn Malik. Grup ini menjadi salah satu boy band terlaris sepanjang masa sebelum hiatus pada tahun 2015.

Liam Payne mengatakan pada tahun 2021 bahwa di masa-masa awal One Direction dia tidak terlalu menyukainya dan kehidupan dengan band itu penuh dengan minuman dan obat-obatan, hingga pemikiran untuk bunuh diri. Pada akhirnya, saat bandnya memutuskan bubar, Liam Payne sangat bersyukur.

“Ada hal-hal yang belum pernah saya bicarakan. Itu benar-benar buruk. Itu adalah sebuah masalah. Pada hari band itu berakhir, saya berkata, ‘Alhamdulillah,'” kata Liam Payne.

‘Saya tahu banyak orang akan marah kepada saya karena mengatakan ini, tetapi saya harus berhenti atau itu akan membunuh saya,’ lanjut Payne kepada Bartlett.

Menurut Liam Payne, karena kesuksesannya di usia yang masih muda, ia tidak mampu mencapai kemajuan dalam aspek kehidupan lainnya. Hari-hari penyanyi itu diisi dengan dunia musik yang membuatnya terpikat disana.

“Saya masih merasa seperti anak kecil dalam banyak hal. Tidak ada hubungan antara uang dan kebahagiaan. Itu hanya mitos. Uang adalah kemampuan untuk bersantai terhadap hal-hal tertentu,” kata Liam Payne.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *