Patut Disimak, Traveloka Paylater Kini Resmi Berganti Nama Jadi TPayLater!

Titik Kumpul – Ada kabar penting buat kamu pengguna Traveloka Paylater! Efektif September 2024, Traveloka Paylater resmi berganti nama menjadi TPayLater.

Anda bisa menemukan TPayLater di aplikasi Traveloka versi 5.5. TPayLater hadir dengan tampilan baru yang lebih interaktif.

Namun jangan khawatir, karena perubahan ini tidak akan memengaruhi akun Anda saat ini! Anda tetap bisa menikmati metode pembayaran yang sama seperti sebelumnya, dengan limit hingga Rp 50.000.000 dan cicilan hingga 12 bulan.

TPayLater juga dipercaya karena TPayLater merupakan produk PT Caturnusa Sejahtera Finance yang berlisensi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan Indonesia (OJK).

Mengapa memilih TPayLater?

TPayLater adalah solusi cerdas bagi mereka yang ingin memenuhi kebutuhan perjalanan Anda tanpa membayar di muka.

Dengan TPayLater Anda bisa memesan tiket pesawat, hotel, kereta api, bus dan pengalaman liburan lainnya dengan sistem pesan sekarang, bayar nanti.

Cara menggunakan TPayLater

Cara menggunakan TPayLater sangatlah mudah. Berikut langkah-langkahnya: Pilih Produk: Pilih produk perjalanan yang Anda inginkan, seperti tiket pesawat, hotel, kereta api, bus, atau pengalaman di aplikasi Traveloka. Pilih TPayLater: Pada halaman pembayaran, pilih opsi TPayLater. Bayar Nanti: Anda dapat memilih tenor pembayaran sesuai kemampuan Anda.

Jangan khawatir Tidak rugi! Jika batas TPayLater Anda terbatas, cukup gunakan fitur Pembayaran Terpisah untuk menggabungkan batas maksimum TPayLater Anda dengan metode pembayaran lainnya.

Bagi Anda yang belum menjadi pengguna TPayLater, daftar sekarang karena persetujuan hanya membutuhkan waktu 15 menit!

Itulah informasi menarik yang patut Anda perhatikan terkait perubahan nama Traveloka Paylater menjadi TPayLater. Dengan berbagai keuntungan yang tersedia, daftar TPayLater sekarang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *