Olla Ramlan Bakal Diperiksa Polisi Terkait Laporannya, Kapan?

JAKARTA, Titik Kumpul – Polisi akan mendalami laporan dugaan pencemaran nama baik Ola Ramlan.

Nanti pasti dilakukan penyelidikan menyeluruh dimulai dari pelapor. Pelapor juga akan menghadirkan saksi-saksi lainnya, kata Kabid Humas Polda Metro Jai Kompol Ade Arya Shyam Indradi, Kamis, 17 Oktober 2024.

Namun mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu tidak menyebutkan kapan pemeriksaan akan dilakukan. Dia mengatakan, penyidik ​​masih mendalami laporan terhadap Ola Ramlan.

“Kemarin saat membuat laporan, adik OR menunjukkan tangkapan layar yang menunjukkan postingan akun Instagram dan TikTok yang disebutkan dalam kertas yang dia laporkan,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, artis Ola Ramlan mendatangi Mabes Polda Metrojaya hari ini. Ia mengaku datang untuk melaporkan beberapa akun media sosial.

“Saya di sini ingin melaporkan akun-akun buzzer yang beberapa hari ini menyerang saya. Kalau urusan pribadi saya yang diserang, saya tidak keberatan. Itu urusan almarhum ayah kami, kekhawatiran ayah saya. Begitu juga. Dia diserang. Anak-anakku, aku tidak terima,” kata Ola di Mabes Polda Metro Jaya, Selasa, 15 Oktober 2024.

Ola tak datang sendirian saat hendak melapor ke polisi. Ia didampingi mantan suaminya Aufa Hutapia serta kedua adik laki-lakinya Andra Ramlan dan Cinta Ramlan. Buzzer mulai menyerang pada 11 Oktober 2024. Saat itu Ola juga merilis single barunya Danger.

Dia kesal karena Buzzer menyerang keluarganya. Ola menegaskan, pencarian akan terus dilakukan hingga buzzer ditemukan. Namun, Ola tak merinci apa yang disampaikan para buzzer tersebut. Ola berkata, “Mereka menghujat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *